Bupati Asahan Hadiri Suroan Dan Bersih Desa Di Rawang Panca Arga

Dibaca: 122 kali  Rabu,16 September 2020 | 12:50:46 WIB
Bupati Asahan Hadiri Suroan Dan Bersih Desa Di Rawang Panca Arga
Ket Foto :

KISARAN,( PAB )-

Bupati Asahan H. Surya Bsc menghadiri acara suroan atau bersih desa yang diselenggarakan oleh DPC Pujakesuma Kecamatan Rawang Panca Arga yang bertempat di Desa Rawang Pasar V Kecamatan Rawang Panca Arga, Senin (14/09/2020).
Ketua MPO Pujakesuma Kabupaten Asahan Asmunan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Asahan dan rombongan dalam acara suroan atau yang disebut juga bersih desa yang diselenggarakan oleh DPC Pujakesuma Kecamatan Rawang Panca Arga.

Kemudian Asmunan mengajak seluruh etnis Jawa agar bersatu membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang dengan menggunakan hak pilihnya.

Sementara Bupati Asahan H. Surya BSc dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Rawang Panca Arga khususnya etnis Jawa yang telah melaksanakan kegiatan suroan atau bersih desa itu. Karena kegiatan suroan ini merupakan salah satu perwujudan dari visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni mewujudkan Asahan yang religius sebab dalam kegiatan suroan ini terkandung nilai - nilai keagamaan.

H. Surya Bsc juga menyampaikan bahwa maksud dari bersih desa itu bukan hanya sekedar membersihkan desa saja, tetapi juga memiliki makna membersihkan diri secara lahir dan batin serta menjauhkan diri dari sifat buruk hati terhadap orang lain.

Selanjutnya tak lupa pula dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan sehingga wabah covid - 19 dapat dicegah penyebarannya.(pur)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »