Wali Kota Medan Tinjau Perbaikan Jembatan Sicanang

Wali Kota Medan Tinjau Perbaikan Jembatan Sicanang

MEDAN,(PAB)----

Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S.M.Si dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution M.Si meninjau langsung perbaikan jembatan sicanang Belawan yang amblas beberapa hari yang lalu, Kamis (25/10/18).

Peninjauan ini guna memastikan secara langsung sudah sejauhmana proses perbaikan jembatan sicanang dilakukan. Didampingi Camat Medan Belawan, Ahmad,SP, Wakil Wali Kota meminta kepada para pekerja untuk segera menyelesaikan perbaikan jembatan sicanang ini sehingga dapat kembali digunakan masyarakat untuk beraktifitas. Secepatnya jembatan ini harus diselesaikan"tegas Wakil Wali Kota.

Wakil Wali Kota Medan pun berharap besok sore jembatan sicanang ini sudah selesai diperbaiki sehingga dapat dilintasi masyarakat kembali. Untuk sementara progres perbaikan jembatan sicanang ini sedang berjalan, kita berharap besok sore jembatan ini sudah selesai sehingga dapat kembali digunakan oleh masyarakat seperti biasa."kata Wakil Wali kota.

Dari hasil pantauan di lapangan, terlihat jembatan sudah dipasangi besi tulangan untuk lantai jembatan kemudian dilanjutkan dengan pengecoran lantai jembatan.(Rosen)

Berita Lainnya

Index