Gerindra Medan Tidak Krisis Kader Ke Pilkada Medan Nantinya

Gerindra Medan Tidak Krisis Kader Ke Pilkada Medan Nantinya
Wisnu Abdullah Ketua PAC Gerindra Medan Polonia (Foto/EZRI)

MEDAN,(PAB)--

Kader GMD (Gerindra Masa Depan) Medan yang dididik dan dihambalang, sangat berharap Pilkada Medan 2020, partai Gerindra memilih kadernya sendiri untuk maju Pilkada, sebab Gerindra Medan pada pemilu kemaren berhasil mendapatkan 10 Anggota Dewan serta berhasil mengantarkan ke pimpinan DPRD Kota Medan.

“Ini berarti kader kader Gerindra sangat militan untuk memastikan kemenangan legislatif pada Pemilu kemaren, itu adalah bukti serius kinerja dan perjuangan kader Gerindra Kota Medan,” ucap Wisnu yang merupakan kader GMD Medan pada acara tersebut.

Dimana yang kita tau saat ini Gerindra Kota Medan mempunyai Kader yang merupakan Pejuang Politik yang sangat Berpotensi, yang kita tau juga beliau merupakan Legislatif dengan suara terbanyak Se-Kota Medan.

Sungguh sangat kita sayangkan apabila dalam hal ini rekomendasi itu tidak turun ke kader terbaik Kota Medan dan harus mendukung calon dari luar Partai, terlalu sering Partai ini dikhianati oleh calon Kepala Daerah yang merupakan Non Kader, jangan sampai momentum Pilkada ini hanya sebagai tontonan saja buat kader Gerindra Kota Medan.Terkait isu hari ini tentang Pilkada Medan, kami dari Gerindra Masa Depan sangat optimis dengan kemenangan dan nilai juang tinggi apabila Gerindra mencalonkan kadernya sendiri untuk perjuangan di Kota Medan.

“Ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto pernah mengatakan akan mengutamakan kader Partai dalam pemberian rekomendasi Partai. Harapannya pernyataan tersebut dapat benar benar terwujud dengan mengalirkan dukungan ke kader Partai di Medan,” ucap Wisnu Abdullah.

Perjuangan saat ini terlahir karena cinta sesama kader Gerindra, apalagi tokoh Gerindra Medan saat ini sangat layak untuk maju pada Pilkada Medan.

“Kami dari barisan GMD (Gerindra Masa Depan) Medan siap menunggu instruksi Partai dan menjalankan tugas yang diberi,” ucap Rekan rekan GMD Medan pada acara tersebut.

Berita Lainnya

Index