Sekwan Minta Mantan Anggota DPRD Sergai, HHD Kembalikan Mobil Dinas

Sekwan Minta Mantan Anggota DPRD Sergai, HHD Kembalikan Mobil Dinas
Mantan Wakil Ketua DPRD Serdang Bedagai (Sergai) masa jabatan 2014 – 2019 HHD.(Foto/BM)

SERGAI, (PAB)----

Masa jabatan telah habis, mantan Wakil Ketua DPRD Serdang Bedagai (Sergai) masa jabatan 2014 – 2019, inisial HHD hingga sekarang dinilai tidak 'legowo' atau lapang dada karena tak terpilih kembali untuk duduk dikursi Legislatif.

Diketahui sebelumnya semasa menjabat menggunakan satu unit Mobil Dinas (Mobdis) jenis Kijang Innova BK 1403 NX yang dipinjam pakainya hingga saat ini belum juga dikembalikan.

Padahal, sesuai surat edaran yang dikeluarkan oleh sekretariat DPRD Sergai, bagi para pimpinan DPRD yang tidak terpilih lagi agar segera mengembalikan Mobdis tersebut hingga batas waktu pelantikan DPRD terpilih 2019-2024 tanggal 28 oktober 2019 kemarin.


Namun, hingga kini belum dikembalikannya Mobdis tersebut.


Demikian dibenarkan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sergai Drs H Suprin ketika dikonfirmasi wartawan melalui telepon selulernya, Kamis (12/12). 


Dijelaskan Suprin, bahwa Mobdis tersebut masih dipakai oleh yang bersangkutan.


“Iya, Mobdis nya belum dikembalikan. Saat ini, kita masih berusaha untuk menagihnya,”ujar Sekwan.


Sekwan juga mengaku, bahwa pihaknya juga sudah menyurati mantan Wakil Ketua DPRD Sergai dari Fraksi Partai Golkar tersebut untuk segera mengembalikan Mobdis yang dipinjam pakainya. Sebab, Mobdis tersebut akan digunakan oleh anggota DPRD terpilih saat ini.


“Sudah dua kali kita surati untuk segera mengembalikan Mobdis tersebut. Mudah mudahan dalam waktu dekat ini sudah dikembalikannya,"tambahnya.


Sementara itu,  terkait mobdis yang dipakai mantan Ketua DPRD Sergai H. Syahlan Siregar, mobil Toyota Fortuner itu tabrakan dan pihaknya sudah melihat ke salah satu Bengkel mobil di Kota Tebing Tinggi.


Sedangkan mobil sedan Toyota Camry, atas perintah Ketua DPRD Sergai dr. Riski Ramadhan, mobdis itu sudah ditarik dan berada di Sekretariat",tutup Suprin.


Terkait hal ini, Mantan Wakil Ketua DPRD periode 2014-2019, HHD saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya tidak aktif.(Tim)

Berita Lainnya

Index