Keluarga Korban Penganiayaan Minta Polisi Periksa Kades Tanjung Selamat

Keluarga Korban Penganiayaan Minta Polisi Periksa Kades Tanjung Selamat
Tampak sepi, Rumah Kades Tanjung Selamat.

SUNGGAL,(PAB)----

Kepala Desa Tanjung Selamat Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang, H. Nuraidi penting diperiksa Polisi guna proses penyidikan perkara kasus penganiayaan warga Desa Tanjung Anom bernama Bowek tengah dalam penanganan Polsek Sunggal.

Menurut keluarga korban, Leman sebelum Polisi menjemput korban dirumah Kades Nuraidi pada kamis dini hari (7/11) beberapa orang masih melakukan penganiayaan seperti penyepakan, penjambakan, dan menyulut api rokok ke Bowek yang telah sekarat akibat amuk masa sedangkan pembiaran Nuraidi tidak ada upaya melerai untuk penyelamatan korban.

"Masak seorang Kades melakukan pembiaran penganiayaan di rumahnya. Beliau pasti mengantongi nama-nama Pelaku dari itu Kades adalah saksi kunci dan penting diperiksa", kesal Leman didusun IIB Sabtu (16/11).

Menurut Penuturan Saksi korban bernama Wati warga Dusun IIA, Bowek merupakan korban amuk masa  yang diduga melakukan Pencurian. Sebelum digotong warga kerumah Kades, Bowek yang kini telah Almarhum sudah merasakan amuk warga. Hingga Pihak Polisi datang menjemput kerumah Kades membawa korban ke RS Bhayangkara dan selang waktu beberapa hari korban menghembuskan nafas terakhir.

Wati menambah bahwa dia telah memberi kesaksian dan senada dengan pernyataan Leman, Kades Nuraidi penting diperiksa dalam proses perkara.

Dari Pihak Polsek Sunggal melalui Juru Periksa kasus, Banjarnahor membenarkan penanganan proses perkara. Dan kepada saksi melalui phonselnya Banjarnahor akan memanggil Kades Nuraidi. Sedangkan sampai berita ini ditayangkan, Nuraidi belum ada memberi tanggapan karena gagal terkonfirmasi. [AG]

Berita Lainnya

Index