Ketua DPRD Terima Audensi Dari Sapma IPK Kota Binjai

Ketua DPRD Terima Audensi Dari Sapma IPK Kota Binjai

BINJAI,(PAB)----

DPD Sapma IPK kota Binjai beraudensi dengan Ketua DPRD di gedung sementara DPRD Binjai di Jln Tengku Amir Hamjah kecamatan Binjai Utara, Selasa (12/11).

Dalam pertemuan audensi tersebut Ketua DPD SAPMA IPK Kota Binjai M Al Tama Simanjuntak mengatakan bahwa kedatangan kami adalah untuk memperkenalkan kepengurusan SAPMA IPK kota Binjai yang akan dilantik pada Desember 2019 mendatang di Aula Pendopo Binjai. 

"Kami sangat mengharapkan Ketua DPRD Kota Binjai untuk dapat hadir sekaligus memberikan Sambutan serta bimbingan bagi para pengurus yang akan dilantik.

SAPMA IPK kota Binjai mendukung penuh program Pemerintahan kota Binjai terutama dibidang Pembangunan dan Pemberdayaan Generasi Muda khususnya dalam Bidang Kepemudaan."ujarnya.

Lanjut M. Al Tama Simajuntak  juga berharap agar DPRD Kota Binjai yang juga perpanjangan tangan aspirasi Masyarakat dapat bekerja dengan Baik agar Pembangunan di segala sektor dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra ST   mengatakan ia menyambut baik kedatangan para Pengurus SAPMA IPK kota Binjai,

"Kami berharap Generasi Muda harus tahu perjalanan Bangsa Indonesia dari Mulai Perjuangan Kemerdekaan sampai dengan masa Reformasi saat ini, dimana semua sejarah penting Bangsa ini ikut serta Peran Pemuda. Saya berharap SAPMA IPK memberikan peran baik dan Positif ditengah-tengah masyarakat, karena semuanya diisi oleh kaum intelektual yaitu para Pelajar dan Mahasiswa. Mudah -mudahan jika tidak ada tugas yang mendesak saya akan hadir acara Pelantikan tersebut."ucapnya.

(Surya Turnip)

Berita Lainnya

Index