Tekat Bangun Kota Binjai Lebih Aman, Dejon Sembiring Paparkan Visi dan Misi Di Partai Nasdem

Tekat Bangun Kota Binjai Lebih Aman, Dejon Sembiring Paparkan Visi dan Misi Di Partai Nasdem

BINJAI,(PAB)----

Bakal calon walikota Binjai Dejon Sembiring di acara pemaparan Visi dan Misi di Partai Nasdem Selasa (05/11) di Hotel Graha Kardopa di jln Sultan Hasanuddin No 7 E,kartini kecamatan Binjai Kota,kota Binjai. bertekat ingin membangun koita Binjai menjadi lebih aman dan tentram. 

Dejon Sembiring menyampaikan visi dan misinya,disebutkanya ia maju sebagai walikota guna membangun kota Binjai yang berkualitas dalam kegiatan pemerintahaan,pembangunan,kemasyarakatan dan memberantas peredaran Narkoba. 

Untuk mencapai visi,katanya perlu ada misi yakni memberikan pelayanan pemerintahan yang cepat,tepat,lalu menciptakan lapangan pekerjaan,membangun SDM serta membuat suatu program kegiatan yang positif. 

Pengusaha muda yang dikenal sosok humoris ini memberikan visi dan misinya dengan "singkat,padat,cepat dan tepat.

"Saya tidak mau banyak janji janji,karena saya tulus ingin membangun kota Binjai ini menjadi lebih baik,dan saya juga merasa pembangunan kota Binjai selama ini tidak merata,coba kita lihat pembangunan yang ada di kota Binjai ini banyak yang terbengkalai,"ucapnya 

Sementara itu,Ketua DPD Nasdem kota Binjai Dr Edy Putra Sitepu mengatakan,seluruh bakal calon walikota yang telah mengembalikan formulir ke Partai Nasdem dan seluruh berkas dinyatakan lengkap.
Visi dan misi tersebut akan menjadi salah satu acuan bagi partai Nasdem untuk memilih potensi atau kemampuan bakal calon kepala daerah untuk bisa di usung oleh partai Nasdem,setelah ini kemudian akan kita bawak ke DPP  partai Nasdem melalui DPW partai Nasdem Sumatera Utara,kemudian nantinya akan dilakukan survei oleh lembaga survei yang di rekomendasikan DPP partai Nasdem,terangnya..

(Surya Turnip)

Berita Lainnya

Index