Ini Visi-Misi Dedi Irwansyah S.Pd Calon Kades No.3 Desa Firdaus

Ini Visi-Misi Dedi Irwansyah S.Pd Calon Kades No.3 Desa Firdaus
Caon Kades Firdaus Nomor urut 3 Dedi Irwansyah S.Pd

SERGAI,(PAB)----

Calon Kepala Desa (Kades) Firdaus di Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai periode 2019-2025, Dedi Irwansyah S.Pd menyatakan tekadnya dalam membangun desa Firdaus untuk lebih baik kedepannya.

Hal itu dikatakan Calon Kades Nomor urut 3 ini  kepada awak media, Jumat (11/10) sore.

Dedi Irwansyah S.Pd membeberkan Visinya dalam gerakan Gotong Royong membangun Desa Firdaus yang  jujur, adil, sejahtera, berbudaya dan berakhlak mulia dengan Misi mewujudkan pemerintahan desa yang  jujur dan berwibawa dalam mengambil keputusan yang cepat dan tepat dan Mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik dengan lemerintahan maupun engan masyarakat desa.

Dedi Irwansyah S.Pd juga menyebut akan meningkatkan profesionalitas dan mengaktifkan seluruh perangkat Desa. Mewujudkan sarana dan prasarana Desa yang memadai

Lanjut Dedi, dirinya akan melakukan strategi peningkatan perekonomian dan kesejahteraan warga Desa dengan mensinergikan SDM dan SDA masyarakat. 

Juga meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat Desa yang maksimal dan meningkatkan kehidupan Desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan, paparnya lagi.

Sedangkan program kerja jika diamanahkan masyarakat. Maka Dedi akan melakukan peningkatan pelayanan publik. Transfaransi keuangan Desa dan sinergitas dengan Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ).

"Lalu akan sinergikan program Pemerintahan Daerah sampai ke tahap Desa serta edukasi ramah Anak,"tandasnya .(bam/syaipul)

Berita Lainnya

Index