Satu Unit Rumah Warga Belawan Hangus Terbakar

Satu Unit Rumah Warga Belawan Hangus Terbakar

BELAWAN,(PAB)----

Kebakaran  terjadi di Lingkungan 6 Gang Titi Besi, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan menghabiskan satu unit rumah kontrakan yang di tempati Erwana (45), Sabtu (15/2/2019) Siang.

Beruntung tidak  ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, tapi menghabiskan satu unit rumah, satu sepeda motor, kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah.

Menurut Rahim Kepala Lingkungan Kepling 6 gang titi besi, kejadian kebakaran itu terjadi di saat, Erwana yang menempati rumah kontrakan Ibu Hj Siti sedang ke pajak.

” Diduga api berasal dari arus pendek listrik, dan api dengan begitu cepat menghabiskan rumah yang terbuat dari papan serta atap rubiah,ucapnya.

Lanjut Rahim, melihat ada kebakaran. Warga bergotong royong memadamkan api, sehingga api tidak merembet ke rumah yang lain “Angin juga berhembus mengarah kelahan yang kosong,” papar Kepling Rahim.

Dua unit mobil kebakaran dikerahkan namun sayang tidak bisa masuk ke lokasi kebakaran, karena akses jalan gang titi besi yang sempit dan lokasi kebakarannya jauh dari jalan utama. (Ali)

Berita Lainnya

Index