Soal Sumber Waras, Ahok: Adik Saya Pengacara Bukan Notaris

Soal Sumber Waras, Ahok: Adik Saya Pengacara Bukan Notaris
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Jakarta, PAB-Online
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membantah keterlibatan adiknya, Tri Firdaus (Fifi), dalam dugaan kasus korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras.

Diketahui, Direktur Utama Yayasan Kesehatan Sumber Waras Abraham Tedjanegara mengonfirmasi keterlibatan Fifi sebagai notaris di tengah proses pembelian sebagian lahan RS Sumber Waras oleh Pemprov DKI pada 2014. Namun, Fifi tak mengikuti sampai proses pembelian lahan seluas 3,6 hektare itu selesai. Fifi ditengarai bertugas sebagai notaris yang wilayah kerjanya ada di Jakarta Selatan.

Sementara itu, Ahok membantah perihal keterlibatan Fifi dalam kasus Sumber Waras. Ia menyebut adiknya bekerja sebagai pengacara, bukan sebagai notaris.

"Itu mah fitnah banget. Loe cari aja daftar notaris, ada enggak nama adik saya? Adik saya itu pengacara, bukan notaris," katanya kepada wartawan, Selasa (19/4).

Menurut dia, isu tersebut dilontarkan oleh orang-orang yang ingin memfitnahnya. Ia pun menolak berkomentar lebih jauh. Ia mengaku akan membiarkan fitnah terhadap dirinya karena merasa sudah lelah untuk menanggapinya.

"Jadi kalau mau fitnah itu agak cerdas sedikit fitnahnya. Adik saya bukan notaris. Ya udah, enggak usah ngomong itu lagilah, gue udah Sumber Waras udah terlalu banyak. Orang mau fitnah, fitnah aja terus. Makanya, saya silakan deh fitnah, nanti kan juga malu sendiri, ya," ujarnya.(Zul/Rep/IP)

Berita Lainnya

Index