Ketum DPP PMS Mbelin Brahmana Deklarasi Perangi Narkoba

Ketum DPP PMS Mbelin Brahmana Deklarasi Perangi Narkoba
Foto: AG

DELISERDANG,(PAB)----

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Merga Sembiring (PMS), Mbelin Brahmana berapi-api menyampaikan Deklarasi PMS serta mengajak Masyarakat yang hadir untuk dapat berperan serta memberantas Narkoba.

Acara Deklarasi digelar di Balai Desa Tuntungan I, Sabtu (29/9/18) yang berkaitan dengan Program Pemberdayaan Masyarakat Desa dalam memberantas Narkoba dan Kebersihan.


"Jangan pernah takut memerangi Narkoba kalau sayang sama anak cucu", tegas Mbelin.

Mbelin menambahkan siap memfasilitasi pembentukan dan pembiayaan Tim Satgas Narkoba di Desa Tuntungan I Kecamatan Pancur Batu.

Menurut Tokoh Karo bersatu ini, berdasarkan pengamatannya mulai dari pegunungan Kabupaten Tanah Karo hingga sempadan Kota Medan persoalan dampak bahaya narkoba sudah memprihatinkan.

Mbelin berharap agar  Desa Tuntungan I segera membentuk Tim Satgas Narkoba dan dari itu Mbelin bersedia memberi kontribusi sebesar Rp. 20 Juta.

Kepala Desa Tuntungan I Surya Darma SM, memberi Apresiasi yang tinggi kepada Mbelin Brahmana dan bangga terhadap antusias warga yang hadir lebih dari 200 orang.

Surya Darma juga berharap agar Program Kebersihan dalam penanggulangan Narkoba dan sampah di desa dapat berjalan sukses.


Tampak juga hadir Ketua Hanura Deli Serdang yang juga Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang Berngap Sembiring memberikan bimbingan dan saran serta gagasan agar Tuntungan I dapat lebih maju.

Acara juga dihadiri Perangkat Desa, Para Kepala Dusun, Babinsa Desa Tuntungan I. Tokoh Masyarakat dan Agama.


Selain mengupas masalah peredaran gelap Narkoba dan rehabilitasi korban pemakai narkoba, yang paling unik diselang acara para pemakai diminta berikrar agar tidak memakai narkoba kini dan kedepan. Seperti yang disampaikan Bono warga Dusun II. (AG)

Berita Lainnya

Index