DPRD Gelar Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi ke 506 Bengkalis

DPRD Gelar Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi ke 506 Bengkalis
Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir dan diikuti sebanyak 32 anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

BENGKALIS,(PAB)----

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, gelar sidang paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 506 Bengkalis hari ini, Senin (30/7/18)

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir dan diikuti sebanyak 32 anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

Hadir Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Gubernur Riau diwakili Kepala Bappeda Provinsi Riau Putrayana, Anggota DPRD Provinsi Riau Bagus Santoso, Ketua LAMR Provinsi Riau Datuk Seri Al Azhaar, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng, Forkopimda Bengkalis serta sejumlah pejabat pemkab Bengkalis.

Disamping itu, juga turut hadir dua mantan Bupati Bengkalis yaitu H. Fadlah Sulaiman dan H. Syamsurizal.

Kepada sejumlah wartawan, Abdul Kadir mengungkapkan dua hal yang harus diingat dalam momentum di Hari Jadi ke 506 Bengkalis.

Diantaranya, para pemangku jabatan dan generasi Bengkalis harus selalu mengingat akan jasa pahlawan ataupun para pemimpin terdahulu.

"Pertama, mengingat para pahlawan, para pemimpin yang telah membesarkan demi menjaga marwah Bengkalis. Kalau mereka, telah mendahului kita, kita do'akan semoga Allah menempatkan pemimpin kita ditempat yang mulia. Kalau mereka masih hidup, kita do'akan supaya diberikan kesehatan dan panjang umur," kata Abdul Kadir, dilansir riaugreen.com.

Kedua, Abdul Kadir melanjutkan, yang harus selalu diingatkan adalah selalu intropeksi diri. Generasi dan pemangku haruslah memikirkan menjaga kesinambungan Negeri.

"Yang kedua kita interopeksi diri, generasi penerus kita harus menjaga Bengkalis, kita harus intropeksi diri apa yang telah kita lakukan dan menjaga kesinambungan, kemakmuran dan kedamaian,"ungkap Ketua DPRD Bengkalis ini lagi.

Saat disinggung dengan kondisi Bengkalis saat ini, Abdul Kadir menuturkan Bengkalis sudah menempati dan masuk ke tahap cemerlang dalam pembangunan.

Berita Lainnya

Index