Zandre Badak: Pengamat Dunia Hiburan

Pilpres 2019 akan Sangat Menarik, Joko Widodo- Tito VS Anies- Gatot

Pilpres 2019 akan Sangat Menarik, Joko Widodo- Tito VS Anies- Gatot

JAKARTA,(PAB)----

Pusingnya elit politik menentukan arah koalisi dalam mencari pasangan Capres Cawapres 2019, semakin membuat bimbang. Disisi lain waktu pencalonan sudah tinggal menghitung hari, sehingga Para Parpol harus segera menentukan sikap untuk mengumumkan dan mendeklarasikan siapa Capres Cawapres yang akan diusungnya pada Pilpres 2019 nanti.

Zandre Badak sebagai Warga Negara Indonesia yang juga Pengamat Dunia Hiburan menganalisis bahwa Pilres 2019 akan seru dan sangat menarik jika Joko Widodo berpasangan dengan Tito Karnavian dan Anies Baswedan berpasangan dengan Gatot Nurmantyo.

Menurut manager beberapa artis ternama ini, bukan tanpa alasan kedua pasangan ini dinialai sama besar memenangkan Pilres 2019.

"Kita tahu Pak Tito Kapolri yang Cerdas, berprestasi dan ahli di bidang Terorisme, dan Pak Tito berasal dari Sumatera mewakili suara luar Jawa, maraknya teroris yang kian membabi buta, maka nama Tito akan semakin cocok jika dipasangkan Pak Jokowi dengan menerapkan keahlihannya untuk membumi hanguskan Teroris," ujar Zandre Badak ketika di hubungi MITRAPOL.com, Selasa (24/7/2018). 

Namum menurut pria yang juga Koordinator Media Center Komisi Nasional Perlindungan Anak ini peluangnya sama besar, jika lawannya adalah Anies Rasyid Baswedan berpasangan dengan Gatot Nurmantyo. "Jika Anies-Gatot berpasangan maka pertarungan sangat sengit, kita ketahui Pak Anies mantan Mendikbud dan kini menjadi Gubernur DKI Jakarta, banyak survey yang menilai popularitas Anies kian tinggi dan banyak yang mengharapkan Pak Anies menjadi Presiden, dan Pak Gatot juga mantan Panglima TNI berprestasi dinilai banyak kalangan sangat tepat untuk maju di Pilpres 2019 mendatang," imbuhnya.

Tak hanya itu, Zandre pun berpendapat pasangan Anies-Gatot sangat kecil dapat terwujud mengingat elit Politik Partai Gerindra tetap kekeh menyandingkan Pak Prabowo menjadi Presiden. 

"Jika Jokowi ketemu Pak Probowo lagi, besar kemungkinan Pak Jokowi 2 Periode, apalagi jika Wakilnya Pak Tito, diatas kertas Pak Jokowi akan menang telak dengan selisih perolehan suara yang jauh," tutupnya saat dihubungi melalui sambungan telephone seluller.(evi)

Berita Lainnya

Index