Relawan Boby Lovers Medan Deklarasi Dukung dan Memenangkan Bobby Afif Nasution Jadi Gubernur Sumut

Relawan Boby Lovers Medan Deklarasi Dukung dan Memenangkan Bobby Afif Nasution Jadi Gubernur Sumut

MEDAN,(PAB)----

Komunitas relawan Boby Lovers Sumatera Utara (Sumut) kembali melakukan Konsolidasi organisasi Boby Lovers Kota Medan dan sekaligus Deklarasi Boby Lovers Kota Medan mendukung dan memenangkan M. Bobby Afif Nasution untuk menjadi Gubernur Sumut.
Hal ini disampaikan Ketua DPC Komunitas relawan Boby Lovers Medan Feryandi kepada wartawan usai menggelar Deklarasi Boby Lovers dan aksi peduli sesama dengan membagikan nasi kotak kepada para pebetor, ojol dan warga yang melintas di depan Istana Maimun Medan, Jalan Brigjen Katamso No. 1, Medan, Senin (15/07/2024). 
Dikatakan Feryandi bahwa selaku Ketua Boby Lovers Medan menyatakan pihaknya siap berkolaborasi dan mengandeng segala kalangan, di mulai dari kaum tua hingga kaum milieneal agar dapat mendukung dan memenangkan M. Bobby Afif Nasution menjadi Gubernur Provinsi Sumatera Utara (Sumut), dalam pilkada 2024.
"Dalam waktu dekat ini, kita akan melakukan koordinasi dan konsolidasi organisasi untuk menyusun struktur relawan Bobby Lovers hingga rampung di 21 Kecamatan se-Kota  Medan ,"ujarnya.
Feryandi berharap warga Kota Medan yang dapat memberikan kontribusi besar dalam menghantarkan Bobby Nasution Menuju Sumut 1. Lihatlah, kandidat muda penuh semangat dan energik, punya prestasi serta catatan track record cukup baik. 
Yakinlah, M. Bobby Afif Nasution mampu memimpin dan memajukan Provinsi Sumatera Utara untuk lebih maju dan berkembang pesat mengimbangi serta mampu bersaing dengan Provinsi Indonesia lainnya, pungkas Feryandi. 
Ditambahkan Sekretaris Boby Lovers Medan Afrizal Tanjung menyebutkan ia melihat semangat warga Kota Medan dan semangat warga Kota Medan dan kaum milineal Medan ini, cukup antusias, mudah-mudahan dengan terpilihnya Bobby Nasution menjadi Gubernur Sumut bisa membawa perubahan besar pada kemajuan dan pembangunan di Provinsi Sumatera Utara.
"Jadi, selaku warga Kota Medan, kita melihat harapan kemajuan itu ada dan terletak pada sosok M. Bobby Afif Nasution yang kita usung untuk Sumut lebih maju," Pungkasnya
Sementara itu, Penasehat Boby Lovers Medan Abdul Gafur, berharap para pengurus Boby Lovers untuk menjaga kekompakan, tetap tenang, jangan emosional, tetap utamakan prinsip gotong-royong agar agenda memenangkan Bobby Nasution bisa tercapai, yakni menjadikan Gubernur Sumut. 
Turut hadir Pembina Boby Lovers Sumut Ricky Rizaldi Rangkuti, Ketua OKK Sumut Martin Poerba, Sekjen Sumut Aulia Akbar Lubis, Sekretaris Medan Afrizal Tanjung ST, Bendahara Suherman, Penasehat Medan Abdul Gafur, Saifuddin, dan para pengurus Boby Lovers dan para PAC Boby Lovers Medan.(dra)

Berita Lainnya

Index