Vita Sitorus SH Bantah dan Klarifikasi Berita Ucapan Kembalikan Uang , Ini Penjelasannya...

Vita Sitorus SH Bantah dan Klarifikasi Berita Ucapan Kembalikan Uang , Ini Penjelasannya...

DELISERDANG,(PAB)-----

Saksi dan Timses Caleg Nomor 2 dapil 4 Partai PKB Kabupaten Deli Serdang, Vita Sitorus SH membantah isi pemberitaan media massa yang menyebut dirinya menyampaikan kata- kata agar PPK Sunggal mengembalikan uang

Pernyataan itu disampaikannya secara konfrensi pers, Senin (4/3/2024) di depan Kantor Sidang pleno PPK Kecamatan Sunggal Jl. Jalan Langsa Desa Purwodadi kecamatan Sunggal kabupaten Deli Serdang didampingi kuasa hukumnya Joice Novelin Ranapida,SH dan saksi lain, J. Hutagaol warga setempat.

Dihadapan wartawan, Vita Sitorus membantah keras tudingan berupa teriakkan ataupun ucapan yang disampaikannya pada Sabtu (2/3/2024) dalam pemberitaan dibeberapa media.

" Tidak ada saya menyampaikan ucapan atau teriakan tentang pengembalian uang, yang saya sampaikan PPK meski tegak lurus dan kembali ke rul nya" tegas Vita.

Lanjutnya, ucapan yang menurutnya tidak berdasar itu merupakan ucapan yang tidak benar dan telah mencederai nama baik dan fitnah baginya.

" Kami akan mencari tau siapa orang yang telah mengembos persoalan ucapan tersebut yang sesungguhnya tidak ada saya ucapkan, dan bagi masa media untuk lebih teliti serta mengkroscek kebenaran informasi tersebut secara benar dan dikonfirmasi kepada yang bersangkutan, sedangkan saya belum ada dikonfirmasi" ucap Vita lagi.

Menurutnya, pemberitaan itu salah dan dianggap tidak benar, untuk itu Vita menyampaikan klarifikasi pemberitaan agar masyarakat mengetahui lebih jelas tentang informasi yang benar.

Teriakan atau ucapan pada kejadian sebelumnya dinyatakan kekeliruan dan hal itu bermula lantaran dirinya tidak diperkenankan masuk dalam sidang pleno pembacaan suara di PPK Sunggal padahal dirinya memiliki mandat sebagai saksi.

" Untuk itulah saya menkonfirmasi persoalan mandat tersebut kepada PPK Sunggal dan Partai PKB kabupaten Deli Serdang, saya cuma menyampaikan aspirasi saya sebagai warga dan saksi Partai" tutupnya. (Red)

Berita Lainnya

Index