Menuju Kursi DPRD Dumai DPR-RI periode 2024- 2029 Caleg Partai Nasdem Kampanye Tatap Muka

Menuju Kursi DPRD Dumai DPR-RI periode 2024- 2029 Caleg Partai Nasdem Kampanye Tatap Muka

Dumai,(PAB) -----

Dipagi yang redup Partai Nasdem Dumai Mengadakan Kampanye Tatap Muka bagi Pendukung setia Nasdem.
Yang dilaksanakan dihalaman rumah kediaman Caleg DPRD Kota Dumai Periode 2024-2029 Dapil 5 (Dumai Selatan - Dumai Kota) No.urut 2, jalan.  Budi Utomo .RT .003 Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan kota Dumai.

Dalam kegiatan ini Partai Nasdem mengundang para pendukung masyarakat dengan tema kampenye tatap muka .
Adapun pertemuan kampanye tatap muka ini merupakan kampanye terakhir untuk para caleg.

Kegiatan pelaksanaan kampanye tatap muka ini luar biasa masyarakat yang datang kerumah kediaman Caleg DPRD  rahmayani untuk memberikan suara mereka kepada calon dewan Rahmayani kota Dumai hampir lebih kurang 500 masyarakat yang datang kerumah kediaman Rahmayani.

Dalam kampanye tatap muka ini Ketua DPD Partai Nasdem  Kota Dumai H.Paisal SKM.MARS.menyampaikan dan menerangkan mari kita bangun kota Dumai yang kita cintai ini sama sama dan untuk kesejahteraan bagi anak anak kita yang akan datang , seperti sekarang sudah terlihat pembangunan kota Dumai berkat niat dan kerja sama masyarakat Dumai  lebih baik lagi dari segi rumah sakit,pendidikan sekolah untuk anak anak kita ,BPJS dan dari sektor pekerjaan yang sudah mulai membaik untuk anak anak putra daerah dilapangan pekerjaan.

Dalam kata sambutan Rahmayani caleg DPRD kota dumai menyampai kan orasi nya ,rahmayani merupakan seorang perempuan yang ulet dan gigih dalam bentuk apapun baik dalam organisasi,merupakan sosok wanita yang suka membantu masyarakat yang susah dan kreatif dalam berbagai kegiatan calon dewan DPRD kota Dumai ini bertujuan apa bila beliau duduk didprd nanti beliau siap untuk membantu masyarakat yang susah yang membutuh kan pertolongan ,seperti yang sebelum beliau duduk sudah banyak yang di masukkan anak putra putri kota Dumai bekerja baik dari instansi pemerintah maupun di perusahaan swasta yang ada dikota Dumai ini, sebelum beliau adalah seorang kontraktor yang sukses dan dekat dengan walikota Dumai tapi beliau tidak mau meminta proyek yang beliau utamakan membantu untuk anak anak yang menganggur yang membutuhkan pekerjaan supaya Dumai ini berkurang penganggurannya itulah niat rahmayani apa bila beliau duduk di DPRD yang akan datang.

Dalam kampanye tatap muka ini hadir H.Paisal.SKM.MARS.Ketua DPD Partai Nasdem Kota Dumai.Hj.Farida.H.Saad.S.E.Caleg DPRD Provinsi Nomor.Urut.1.Rita Zahara.S.H.Caleg DPR-RI.Nomor.Urut 1 serta tokoh masyarakat pendukung suara untuk caleg DPRD rahmayani.

Kampanye tatap muka ini luar biasa masyarakat yang hadir datang kerumah kediaman Caleg DPRD rahmayni begitulah masyarakat menginginkan mempunyai mencari wakil rakyat yang betul memperhatikan kesusahan orang banyak dan menyampaikan aspirasi melalui caleg DPRD rahyani.

Dalam hal ini Rita Zahara.S.H.Caleg DPR-RI  juga memberikan orasinya untuk masyarakat yang hadir mari kita bangun kota Dumai ini lebih baik lagi dan apa bila beliau duduk siap membantu untuk pembangunan kota Dumai baik dalam sektor pendidikan pekerjaan maupun pembangunan kota Dumai ini yang lebih baik lagi.

Hj.Farida.H.Saad.S.E.Caleg DPRD Provinsi menyampaikan orasi nya mari sama kita Ciptakan kota dumai ini yang lebih baik lagi dan kalau beliau duduk akan siap membantu Untuk sektor pekerjaan maupun sektor Pendidikan,untuk putra putri daerah kota Dumai.

Sebelum kampanye tatap muka selesai kepada masyarakat yang hadir diberikan kesempatan untuk bertanya dan menyampaikan aspirasi kepada Caleg DPRD Rahmayani apabila beliau duduk di DPRD nanti apa siap membantu untuk masyarakat .

Yang datang dan membawa undangan diberikan cendra mata dari para  Caleg berupa kain sarung dan jilbab, hampir acara selesai diguyur hujan.

Jangan lupa mencoblos Caleg DPRD Kota Dumai  Nomor Urut.2 Rahmayani Partai Nasdem ditanggal 14 Februari 2024.

Elly waty

Berita Lainnya

Index