Maju Sebagai Caleq Provinsi Medan A, Dr. Stanly Jonatan: Perbaiki Sistem Pelayanan Kesehatan Di Kota

Maju Sebagai Caleq Provinsi Medan A, Dr. Stanly Jonatan: Perbaiki Sistem Pelayanan Kesehatan Di Kota
Ket. Foto: Dr. Stanly Jonatan

MEDAN,(PAB)----
 

Dokter Umum Dr. Stanly Jonatan mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif (caleq) di pesta demokrasi 2024 mendatang. Ia maju dari partai Partai Solidaritas Indonesia (PSI) nomor 5 dapil Provinsi Medan A. Belawan, Marelan, Labuhan, Medan Timur, Medan Perjuangan, Tembung, Denai, Medan Deli, Medan Kota dan Medan Area.

Hal ini disampaikannya dalam kegiatan organisasi Mamak - Mamak Milenial (M3) di Medan, Kamis (23/11). Katanya, ia maju sebagai colon legislatif karena tergerak untuk memperbaiki sistem kesehatan di Kota Medan.


"Karena saya melihat selama ini banyak masyarakat Sumatra Utara (Sumut) khususnya Kota Medan masih kesulitan untuk mendapat pelayanan kesehatan, sehingga saya tergerak untuk membenahi sistem pelayanan untuk masyarakat ini,"katanya dicelah kegiatan M3, Kamis (23/11).


Disebutkan Dokter Umum yang membuka praktek di Jalan Krakatau No 88 Medan ini, ada beberapa poin yang ingin dibenahi, seperti penolakan pengajuan di rumah sakit,
pelayanan yang tidak maksimal dan penundaan pelayanan.

"Poin - poin yang harus diebenahi dalam sistem kesehatan di Kota Medan,"sebut dia.


Selain itu, ia juga akan meningkatkan Wisata Kesehatan di Kota Medan. Di mana selama ini warga Medan berobat di luar negeri, akan berubah menjadi orang luar negri yang berobat di Kota Medan.

"Tentu kita akan meningkatkan kualitas kesehatan di Kota Medan dan bekersaja sama dengan pemerintah untuk mendukunh program tersebut,"pungkasnya.

Setelah kegiatan itu, Dr Stanly Jonatan dengan sangat ramah meladeni sejumlah mamak-mamak untuk melakukan berfoto bersama.(ahmad/Evi)

Berita Lainnya

Index