GALANG JAKARTA : Selamat Atas Pelantikan Syaridin Pj Walikota Langsa

GALANG JAKARTA : Selamat Atas Pelantikan Syaridin Pj Walikota Langsa

Banda Aceh, (Pab-Indonesia)-- –

Ketua Umum Gabungan Anak Langsa (GALANG) Jakarta Irwansyah Putra, SH. M.Kn. menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Syaridin sebagai Penjabat Wali Kota Langsa. Syaridin merupakan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh.  

Syaridin Pj Walikota Langsa dilantik langsung oleh Pejabat (Pj) Gubernur Aceh Mayjen TNI (Purn) Achmad Marzuki di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Selasa,(29/8/2023).

“Selamat kepada Syaridin dan selamat bekerja sebagai Pj Walikota Langsa, semoga diberikan keberkahan oleh Allah SWT dan terus memberikan karya terbaik untuk Kota Langsa tercinta,” ucap Ketum Galang di Jakarta saat di konfirmasi Media.

Lebih lanjut, Irwansyah, kami sangat yakin, PJ walikota Langsa yang baru memiliki kemampuan yang cukup untuk menyelesaikan berbagai persoalan Kota Langsa hari ini, track record beliau menguatkan keyakinan kami, namun demikian, kerjasama dan dukungan dari para stakeholder Kota Langsa juga sangat penting, agar langkah, kebijakan serta strategi yang akan ditempuh nantinya menjadi lebih mudah dan cepat mencapai keberhasilan

Irwansyah yang juga Advokat berharap, Syaridin nahkoda baru Kota Langsa agar dapat menjalin kerjasama dengan semua elemen sipil, LSM, OKP, Media, Para Ulama serta para tokoh masyarakat lainnya yang ada dalam wilayah Kota Langsa, Provinsi Aceh.

“Bersatu, saling mendukung satu sama lain, komunikasi yang baik akan memuluskan jalannya langkah dan kebijakan menuju pembangunan Kota Langsa yang maju, hebat dan bermartabat, kami yakin Syaridin memiliki kemampuan komunikasi yang baik serta kerjasama dengan semua elemen masyarakat Kota Langsa,” lanjut Ketum Galang.

Karena itu, mari kita dukung serta membantu PJ Walikota Langsa yang baru dalam memimpin Kota Langsa tercinta, dalam menyelesaikan berbagai persoalan serta bersama sama mewujudkan impian dan cita cita kita bersama untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat,”tutup Ketum Galang Jakarta Irwansyah Putra, SH. M.Kn.(Iwan)

Berita Lainnya

Index