KPP Fokus dan Tetap Solid untuk Kemenangan Anies Baswedan

KPP Fokus dan Tetap Solid untuk Kemenangan Anies Baswedan

Jakarta, (Pab-Indonesia)---

Para politisi, yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), mengau tetap  fokus dan makin solid dalam strategi memenangkan Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden 2024.

"KPP solid sejak awal, tentu saat ini makin solid. Justru tiga parpol saat ini masuk ke fase berikutnya, yaitu fokus pada strategi pemenangan Mas Anies," kata Sudirman Said, juru bicara Bakal Calon Presiden Anies Baswedan, di Jakarta, Sabtu (26/8).

Sudirman mengatakan,  komunikasi politik antara Anies dengan tiga parpol pengusung, PKS, Partai NasDem, Partai Demokrat, selalu berjalan intensif. Menurut dia, komunikasi yang intensif itu sangat penting untuk mencapai kemenangan pada Pilpres 2024.

Menurutnya, saat ini tiga parpol koalisi sudah tidak lagi pada tahap membicarakan calon pendamping Anies Baswedan "Ketiga parpol pengusung Anies yang tergabung dalam KPP telah sepakat dengan satu nama yang sudah dikantongi Anies Baswedan. KPP sudah sepakat dengan cawapres, tinggal menunggu momen tepat untuk mengumumkan ke publik," ujarnya. Sebelumnya, selama tiga hari, Anies Baswedan melakukan komunikasi politik dengan tiga pimpinan partai politik pengusung dirinya sebagai bakal capres.

Anies bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Jakarta pada Kamis (24/8) malam. Lalu, menyambangi kediaman Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor pada Jumat (25/8) malam.

Komunikasi politik Anies Baswedan berlanjut dengan berkunjung ke kediaman Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al-Jufri di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8) pagi. (Mitha)

Berita Lainnya

Index