Partai Buruh Langkat Resmi Mendaftarkan Bacalegnya Ke KPU

Partai Buruh Langkat Resmi Mendaftarkan Bacalegnya Ke KPU

Langkat,(PAB)----

Setelah melewati berbagai rintangan dan guncangan dari permasalahan internal partai , akhirnya Tim EXCO PARTAI BURUH Kab. Langkat dengan kepengurusan yang baru resmi mendaftar kan bacalegnya sebagai peserta pemilu pada Februari 2024 mendatang pada Minggu (14/5/2023), pukul 22.49 WIB Kekantor Komisi Pemilihan Umum Kab. Langkat.

Adapun jumlah bacaleg yang di usung oleh EXCO PARTAI BURUH Kab. Langkat  berjumlah 20 orang dengan 6 daerah pilihan (DAPIL). Dengan porsi komplit sesuai aturan pemilu untuk calon legislatif 70 banding 30 persen, artinya 7 laki laki dan 3 perempuan peraturan KPU sudah terpenuhi.

Ungkapan rasa syukur yang amat sangat luar biasa atas keberhasilan Partai Buruh bisa masuk ikut menjadi peserta pemilu 2024 diucapkan oleh ketua EXCO PARTAI BURUH Kab. Langkat Said Abdullah Kepada Allah SWT.

"Pujisyukur kepada Allah Swt, Atas segala petunjuk dan jalan untuk kami bisa menjadi salah satu partai yang bisa ikut dal am perhelatan kompetsi pemilu mendatang...syukur alham dulillah....allahuakbar....alllahuakbarrr....allahuakbar.....hidup partai buruh!!!!!" Serunya penuh semangat.

Partai Buruh juga berharap bacalegnya bisa lolos duduk di kursi legislatif, agar bisa meneruskan apa yang sudah di cita cetakan oleh kaum buruh dan petani yang sangat mengharapkan keadilan yang selama ini belum mereka dapatkan yang seperti di harapkan. Ini juga momen yang tepat untuk membuktikan bahwa partai BURUH memang sesuai dengan namanya memperjuangkan kesejahteraan kaum buruh dan petani.(BA)

Berita Lainnya

Index