Sofyanto Resmi Mendaftarkan Diri Jadi Bacaleg DPRK Langsa Perode 2024 - 2029 dari Partai PDI-P

Sofyanto Resmi Mendaftarkan Diri Jadi Bacaleg DPRK Langsa Perode 2024 - 2029 dari Partai PDI-P

Langsa, ,(PAB)--

 Sofyanto yang akrab disapa Anto Jakarta diantarkan para oleh pendukungnya menuju kantor Komisi Independen Pemilihan(KIP)Kota Langsa di jalan Perumnas Gampong Birem Puntong Kecamatan Langsa Baro Pemko Langsa, Kamis (11/5/2023).

Kedatangan Sofyanto kekantor KIP dalam rangka mengajukan berkas pencalonan dirinya sebagai Bacaleg dari Partai PDI-P Dapil Langsa Kota.

Sofyanto yang juga sebagai ketua DPC PDI-P Kota Langsa di sambut Langsung penuh keakraban oleh Ketua Komisioner KIP Kota Langsa T.Faisal, SH didampingi Sekretaris M.Dahlan.

Dalam sambutannya Bacaleg PDI-P Sofyanto menyampaikan, "PDI-P Kota Langsa berharap pada Pemilu 2024 mendatang, dari empat Dapil yang ada nantinya akan mampu memperoleh satu Kursi pada setiap Dapilnya.

Partai PDI-P Kota Langsa dalam pencalonannya menjadi Legislatif DPR-K Langsa, semua sudah terstruktur dengan baik, pada Pemilu 2024, PDI-P Kota Langsa untuk keterwakilan perempuan sebesar 30% , hal tersebut terkondisikan sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Sofyanto alias Anto Jakarta mengucapkan terima kasih kepada ketua Komisioner KIP Langsa beserta jajarannya yang telah menyambut kedatangan mereka dengan baik penuh keakraban.

"Kepada Ketua Komisioner KIP Kota Langsa dan jajarannya, saya ucapkan ribuan terimakasih atas sambutan yang diberikan kepada rombongan kader Partai PDI-P, ini suatu hal yang luar biasa yang dilakukan KIP Kota Langsa kepada setiap Bacaleg yang datang untuk mendaftar.

"Sekali lagi, terima kasih atas sambutannya, tutup Sofyanto Bacaleg Pemilu 2024 - 2029 Dapil Langsa Kota dari Partai PDI Perjuangan.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua Komisioner KIP Kota Langsa T.Faisal, SH dalam sambutan arahannya mengatakan, "KIP Kota Langsa telah menjalankan tahap demi tahap guna suksesnya Pemilu 2024 mendatang.

"Untuk tahapan penerimaan berkas Bacaleg DPRK, kami dari pihak KIP Kota Langsa sudah menjalankan tahapan tersebut dari sejak tanggal 1 Mai 2023 dan akan berakhir pada tanggal 14 Mai 2023.

Karenanya kehadiran Ketua Partai DPC PDIP kota Langsa Sofyanto untuk melakukan pengajuan berkas menjadi Bacaleg DPRK Langsa, ini langkah yang sangat tepat mengingat hanya tersisa beberapa hari lagi untuk pengajuan berkas ini.

Dengan harapan, lanjut T. Faisal, KIP Kota Langsa akan dapat menjalankan tahap demi tahap rangkaian jalannya Pemilu 2024 mendatang, selain itu kita juga berharap dapat berjalan lancar dan sukses, pungkasnya.(Iwan)

Berita Lainnya

Index