Pangdam Tegaskan Netralitas Jajarannya dalam Pilkada

Pangdam Tegaskan Netralitas Jajarannya dalam  Pilkada

MAKASAR,(PAB)----

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB,  kembali tegaskan sikap Netralitas Jajarannya dalam menghadapi Pilkada 2018 yang akan segera berlangsung pada 27 Juni 2018.Tugas TNI mempertahankan, melindungi dan memelihara keutuhan dan kedaulatan Negara.

"Adapun tugas dan peran dalam pengamanan pelaksanaan pesta demokrasi, sifatnya hanya tugas bantuan kepada Polri". kata Agus SB saat memimpin rapat koordinasi jajarannya, diruang Bina Yudha Makodam XIV/ Hasanuddin Jl. Urip Sumohardjo Makassar, Senin (25/6/18).

Rapat koordinasi yang dihadiri para Danrem, Asisten, Kabalak, Dandim dan Danyon jajaran Kodam XIV/Hasanuddin itu, menjadi bagian dari upaya pimpinan Kodam, dalam hal ini Pangdam XIV/Hasanuddin untuk menyiapkan secara maksimal prajuritnya dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan digelar dua hari mendatang.

Pada kesempatan itu, Agus SB juga menegaskan kepada seluruh jajarannya bahwa netralitas TNI adalah harga mati, jika ada yang terlibat dalam politik praktis akan ditindak tegas sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku.(Ril)

Berita Lainnya

Index