HUT Langkat ke-273 Dibanjiri Spanduk Partai, Cicit Tengku Amir Hamzah Kecewa

HUT Langkat ke-273 Dibanjiri Spanduk Partai, Cicit Tengku Amir Hamzah Kecewa

Langkat,(PAB)----

Hari jadi Kabupaten Langkat yang ke-273 seharusnya menjadi momen sakral untuk masyarakat Langkat yang bertuah, akan tetapi sangat disayangkan banyaknya spanduk partai yang di pasang di pohon - pohon sepanjang jalan Kabupaten Langkat, tentu saja hal itu sangat merusak pemandangan

Hal ini diungkapkan Cicit Pahlawan Nasional Tengku Amir Hamzah, Wan Arief Surahman melalui keterangan tertulisnya, Senin (16/01/2023).

"Jika tidak bisa menjaga pohon, jangan lah merusaknya dengan cara memaku spanduk di pohon, hal itu dapat membuat pohon rusak dan keropos," ujar Arief.

Cicit Tengku Amir Hamzah ini pun meminta agar Dinas Lingkungan Hidup dapat segera mencabut spanduk - spanduk partai tersebut.

"Saya sebagai warga Langkat tidak setuju apabila HUT Langkat yang sakral ini di kotori oleh spanduk - spanduk partai, para pejuang bangsa ini sudah susah payah berjuang dengan nyawa dan darah, kita tinggal menjaganya, jangan pula kita menjadi perusak, ini HUT Langkat bukan kampanye partai," tegas Arief.

Pria yang mendapat predikat Tokoh Pemuda Bidang Kesenian di Kabupaten Langkat ini juga mengingatkan kepada partai - partai yang akan berkompetisi, bertarunglah secara santun dengan tidak menyakiti atau merusak pohon - pohon di sepanjang jalan. (BA)

Berita Lainnya

Index