Pawai Mobil Hias Semarakan Malam Takbir di Kota Pekanbaru

Pawai Mobil Hias Semarakan Malam Takbir di Kota Pekanbaru
Kendaraan Hias pawai Malam Idul Fitri 1439 H, (foto: Riaupos)

PEKANBARU,(PAB)----

Puluhan mobil hias ikut memeriahkan pawai takbir Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah yang berlangsung di Jalan Gajah Mada Kota Pekanbaru, Kamis (14/6/18) malam. Antusias masyarakatpun terlihat memadati jalan tersebut untuk melihat pawai takbir yang dilaksanakan oleh Pemko Pekanbaru. Bahkan beberapa ruas jalan juga dijaga ketat oleh polisi agar tidak rusuh.

Pantauan di lapangan mobil hias tersebut mulai dilepas sekitar pukul 21.00 Wib. Dalam kegiatan pawai takbir ini, untuk sementara jalan Gajah Mada, Kota Pekanbaru ditutup, karena menjadi lokasi acara sekaligus tempat dimulainya iring-iringan kendaraan hias yang mengikuti kegiatan pawai takbir.

Mobil-mobil yang dilengkapi sound sistem dan bedug itu,pancaran lampu warna warni dengan lantunan suara takbir, di setiap mobil tersebut, membuat suasana tampak meriah.

Selain itu rute sendiri tidak terlalu panjang   dimulai dari Jalan Diponegoro masuk ke Jalan Sudirman sampai ke depan MTQ kembali ke arah kantor gubenur, hingga ke pasar buah dan mutar balik, finis di jalan Gajah Mada.

 

(Riaupos)

Berita Lainnya

Index