dr M Riski Ramadhan Berikan Semangat Motivasi Pemuda Penderita Gagal Ginjal

dr M Riski Ramadhan Berikan Semangat Motivasi Pemuda Penderita Gagal Ginjal

SERDANG BEDAGAI, (PAB) -
Anggota DPRD Serdang Bedagai Fraksi Gerindra, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH,SE, MKM sambangi rumah Bayu Anggara, di Dusun XV Kampung Jati, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Selasa  (8/11/2022) sore.

dr Riski mengatakan, kedatangan dirinya untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Bayu Anggara (19) pemuda yang menderita penyakit gagal ginjal 3 tahun belakangan ini. Riski juga berharap keluarga Bayu agar tetap tabah dan segera diberikan kesembuhan.

Menurut dr. Riski, kedatangan dirinya merupakan bentuk hadirnya DPRD ditengah-tengah masyarakat. Untuk itu saya berharap Pemerintah Daerah khususnya Puskesmas Desa Pon harus bergerak cepat dan turun langsung melihat kondisi warga, timpalnya.

" Saya mendapat informasi dari rekan rekan media, bawah ada seorang pemuda yang menderita gagal ginjal. Untuk itu, saya juga berharap mari bersama -sama kita membantu warga yang membutuhkan uluran tangan kita seperti yang dialami saudara kita Bayu Anggara," imbuhnya sembari memberikan tali asih kepada Bayu Anggara.

Sementara itu, kedatangan dr Riski  untuk memberikan semangat Bayu disambut baik oleh Nenek Bayu, Runtah (62). Dia pun sambil menangis haru mengucapkan terimakasih atas kepedulian dr Riski Ramadhan.

(Bambang)

Berita Lainnya

Index