Targetkan 9 Kursi legislatif 2024

Joni Walker Manik Daftar Bacaleg di Partai NasDem Sergai

Joni Walker Manik Daftar Bacaleg di Partai NasDem Sergai
Ketua DPD Partai NasDem Sergai, Joni Walker Manik menerima formulir pendaftaran sebagai Bacaleg yang diserahkan Ketua Bapilu DPD Partai NasDem.Sergai yang juga Anggota DPRD Sumut Dimas Tri Adjie di Sekretariat DPD Partai NasDem Sergai di Desa Pematang Gan

SERDANG BEDAGI,( PAB) -
Keseriusan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Serdang Bedagai ,Joni Walker Manik MM memimpin Partai NasDem Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menargetkan 9 kursi legislatif tahun 2024 mendatang, Joni Walker pun siap bertarung dengan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) tingkat Kabupaten pada Pileg tahun 2024. Momen tersebut bersamaan syukuran Ultah ke-62 dirinya yang digelar di Sekretariat DPD Partai NasDem Sergai di Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah, Jumat (21/10/2022).

Selain Joni, pada kesempatan itu, terdapat juga 6 orang kader Partai NasDem lainnya yang turut mengambil formulir pendaftaran sebagai Bacaleg. Kelimanya yakni, Sekretaris DPD Partai NasDem Sergai Ali Amran untuk Dapil I, Enny Tarigan di Dapil III, Evida Yanti T di Dapil I, Nazli Hidayati Lubis di Dapil III, Nur Maita di Dapil V, dan Sahala Siburian di Dapil I

Formulir pendaftaran diserahkan oleh Ketua Bapilu DPD Partai NasDem Sergai, yang juga anggota Legislatif tingkat Sumut, Dimas Tri Adjie kepada Joni Walker dan keenam kader lain yang ikut mendaftar, disaksikan para anggota DPRD Sergai dari Fraksi NasDem dan jajaran pengurus, baik pengurus DPD dan juga pengurus DPC yang hadir.

"Insha Allah, di momen ulang tahun saya hari ini, saya berniat resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai Bacaleg. Saya niatkan maju sebagai Bacaleg untuk DPRD Sergai dari Dapil III meliputi, Kecamatan Sei Rampah, Sei Bamban dan Pegajahan," ujar Joni Walker usai pengambilan formulir pendaftaran.

Pria yang akrab disapa "Bung JW" ini menjelaskan bahwa pada hari ini juga, dirinya genap satu tahun menahkodai DPD Partai NasDem Sergai.

"Hari ini, resmi saya 1 tahun menjabat Ketua DPD Partai NasDem Sergai. SK saya sebagai Ketua DPD Partai NasDem Sergai pas tanggal 21 Oktober 2021 ditandatangani oleh Bapak Surya Paloh, Ketua Umum DPP Partai NasDem," katanya.

Hingga saat ini, lanjutnya, Bacaleg yang mendaftar di DPD Partai NasDem Sergai sudah mencapai 80 persen, dan tinggal 20 persen lagi hingga batas waktu 31 Desember mendatang, terangnya.

"Di usia ke-62 tahun ini Insha Allah kita sehat-sehat, saya juga sudah meminta doa restu tokoh masyarakat. Saya akan berupaya untuk bisa menyumbangkan apa bisa bisa kita lakukan untuk membantu masyarakat Sergai," harap Joni Walker.

Selain pengambilan formulir pendaftaran, momen syukuran Ultah ke-62 Ketua DPD Partai NasDem Sergai Joni Walker Manik, juga diisi dengan silaturahmi dengan warga sekitar, dan pemberian santunan kepada anak yatim oleh Ketua Bapilu DPD Partai NasDem Sergai yang juga sebagai anggota DPRD Sumut, Dimas Tri Adjie. 
(Bambang)

Berita Lainnya

Index