dr Riski Gelar Reses Masa Persidangan III Tahun 2022

Ratusan Warga Firdaus Teriak Minta Riski Jadi Bupati 2024

Ratusan Warga  Firdaus Teriak Minta Riski Jadi Bupati 2024

SERDANG BEDAGAI, (PAB) -
Anggota DPRD Sergai Fraksi Gerindra Dapil 3 Pegajahan, Sei Rampah dan Sei Bamban,dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan SH.SE.MKM menggelar Reses perorangan masa persidangan III Tahun 2022, bertempat di Pekan Lelo, Desa Firdaus, Sei Rampah, Serdang Bedagai, (Sergai), Sumatera Utara. Sabtu (15/10/22) sore.

Pada reses tersebut tak tampak hadir dinas terkait mendampingi dr Riski Ramadhan pada reses persidangan III  anggota DPRD dapil 3, ada apa ?

dr. Riski dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberi semangat kepada dirinya. Tentunya karena ini tidak menyurutkan diri untuk tetap berbuat yang terbaik untuk masyarakat Serdang Bedagai.

"Saya tepat pada tanggal 10 Oktober 2022 sudah resmi tidak menjabat sebagai Ketua DPRD Sergai, tentunya bukan pesimis tapi harus optimis karena hari ini saya masih ada di barisan pekan lelo, khususnya memperjuangkan pekan lelo secara lembaga DPRD untuk tidak direlokasi oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Serdang Bedagai. Karena kita tahu dan mempelajari peraturan daerah tidak dibenarkan secara sepihak merelokasi tanpa ada alasan yang jelas," tegasnya sembari memberikan semangat warga firdaus.

Meski tak didampingi Dinas terkait dalam reses tersebut, namun mendengar teriakan masyarakat firdaus yang meminta dr Riski harus jadi Bupati 2024, Politisi muda dari Partai Gerindra ini ketika di sapa PAB Indonesia.co.id mengatakan, kalau itu suara rakyat itu harus kita dengar dan ini menjadi pertimbangan saya bila memang ada kesempatan Insya Allah saya akan maju ditambah lagi partai politik mendukung.

"Kalaupun partai politik tidak mendukung kita bisa melalui jalur independen, itu kalau memang rakyat inginkan,namun kalau tidak, saya tidak mau juga membuat hal-hal kisruh di Kabupaten Serdang Bedagai,"tegasnya.

Ratusan pedagang di firdaus  menyampaikan harapannya, kami berharap kedepannya dr.M. Riski Ramadhan Hasibuan maju sebagai Calon Bupati Sergai, dikarenakan sosok Riski pantas menjadi Bupati di 2024, karena dia sangat mengayomi masyarakat.

"Semoga dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan dan keluarga selalu sehat wal'afiat dan dilindungi oleh Allah SWT serta tak kurang dari suatu apapun." ujar ratusan warga, sambil meneriakkan Riski jadi Bupati.

(Bambang)

Berita Lainnya

Index