dr Riski Ramadhan Sapa Abang Betor Sergai Berkarya

dr Riski Ramadhan Sapa  Abang Betor Sergai Berkarya

SERDANG BEDAGAI,(PAB) - 
Sebagai masyarakat, Edy Alamsyah Ketua Becak Bermotor (Betor) Sergai Berkarya Kecamatan Perbaungan sangat bangga, karena Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),memiliki sosok seperti dr Riski Ramadhan Hasibuan, yang kinerjanya sangat luar biasa  selalu mendukung dan membela rakyat.

Mewakili para penarik Betor Edy mengatakan, momen seperti ini suatu keberuntungan dengan bertemu langsung orang baik seperti dr Riski Ramadhan. "Kami mendoakan semoga sehat sekeluarga. Ini lah namanya kehidupan namun tetap lah berjuang untuk kami rakyat"

Pernyataan ini disampaikan Edy saat dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM  anggota DPRD dari fraksi Gerindra ini melakukan silaturahmi bersama Abang-abang Becak yang bergabung dalam Becak Bermotor (Betor) Sergai Berkarya Kecamatan Perbaungan, Sabtu (15/10/2022) pagi.

Edy juga mengucapkan terima kasih sudah datang dan bertemu dengan kami, dan berharap ini bukan pertemuan awal kita dalam bersilaturahmi.

"Kami siap mendukung dr Riski Ramadhan Hasibuan dalam menjalankan program-program yang baik untuk rakyat. Kami berharap dokter Riski bisa jadi DPR RI,"imbuhnya.

Selain Abang becak perwakilan guru honorer, Ratna mengucapkan terima kasih kepada dr Riski yang sudi hadir berkunjung menyapa para honorer semoga bapak sehat selalu dan sukses menjalankan aktivitasnya.

Sementara itu, dr Riski Ramadhan mengucapkan terimakasih kepada Abang Abang becak sudah meluangkan waktu dalam meningkatkan silaturahmi  dan mohon maaf kami dari kelembagaan DPRD dan keluarga, karena selama 3 tahun, apabila ada kekurangan dan kesalahan yang kurang berkenan dalam mengemban amanah sebagai Ketua DPRD Sergai.

"Jabatan adalah tanggung jawab dan hanya sementara. Saya juga mengucapkan terima kasih telah diamanahkan partai dan rakyat sebagai ketua DPRD Sergai walaupun tidak sampai masa jabatan berakhir,"ucapnya.

Namun dalam hal ini sebut Riski Ramadhan, tidak menyurutkan semangat dalam memperjuangkan aspirasi walaupun dengan keterbatasan yang ada.

“Saya saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Sergai, dan tetap berjuang untuk rakyat,” tegasnya.

Selain itu, lanjut Riski, secara lembaga sudah kita sampaikan terkait keberadaan Abang becak khususnya di Perbaungan. Dan apalagi dengan wadah yang sudah dibentuk dengan keabsahan yang jelas harus diperhatikan.

"Saya berharap sampaikan apa yang menjadi aspirasi dalam silaturahmi dan ruang diskusi ini. Jadi bisa saya suarakan secara kelembagaan DPRD," ujarnya.

(Bambang)

Berita Lainnya

Index