Warga Desa Gunung Tinggi: Pembangunan Desa Asal Jadi, Musrenbang Desa Syarat Skenario KKN

Warga Desa Gunung Tinggi: Pembangunan Desa Asal Jadi, Musrenbang Desa Syarat Skenario KKN
Surat Laporan Pengaduan warga Desa Gunung Tinggi

DELISERDANG,(PAB)----

Warga dusun I Desa Gunung Tinggi Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang melakukan orasi di kantor Desa setempat, jum'at (8/6./18). Orasi sikap masyarakat atas tudingan pembangunan Desa asal jadi, musrenbang desa dianggap syarat skenario KKN.

Seorang warga dusun I bernama Parman Sembiring menerangkan demo warga ke kantor desa dikarenakan dusun I tidak menjadi prioritas pembangunan.

Berdasarkan informasi dan data, Warga Desa telah membuat pengaduan dugaan penyalahgunaan Dana Desa Gunung Tinggi sebagaimana balasan dari Mabes Polri Badan Reserse Kriminal Polri Direktorat Tindak Tipikor , dengan Nomor pengaduan SP2HP/238/IV/2018/Tipikor dan menerangkan pengaduan telah diterima dan dilimpahkan ke Polda Sumut.

Menurut Parman dalam bentuk pengaduan lain, Kepala Desa Gunung Tinggi Elya telah diperiksa di Polrestabes Medan, Selasa (5/6 /18) lalu.

Saya atas nama warga berharap proses berjalan serius", tambah Parman.

Sementara itu, Surbakti Juper dari Polwiltabes Medan melalui Phonselnya membenarkan Kepala Desa Gunung Tinggi telah memenuhi panggilan pada selasa 5/6 lalu. (AG)

Berita Lainnya

Index