Kabag OP Polrestabes Medan Sidak Pos Pom Manhattan Pondok Kelapa

Kabag OP Polrestabes Medan Sidak Pos Pom  Manhattan  Pondok Kelapa

MEDAN,(PAB)----

Kabag Ops Polrestabes Medan Akbp.I Gede Nakti W yang di dampingi oleh Iptu.Panut tiba ke Pos Pam Manhattan Pondook Kelapa guna melakukan pengecekan dan kesiapan Polsek Helvetia dalam hal menyiapkan Pos Pam tersebut.

Kedatangan Kabag Ops Polrestabes Medan di sambut oleh Kapolsek Medan Helvetia Kompol.Hj.Trila Murni.SH. dan Ka Pos Pam Manhattan Pondok kelapa Iptu. N. Manurung.SH. Kapolsek Medan Helvetia menjelaskan berapa luas wilayah dan daerah kerawanan di wilayah Helvetia yang nantinya akan di buatkan peta kerawanannya di Pos Pam Manhattan Pondok Kelapa.

Trila Murni menjelaskan kepada Kabag Ops Polrestabes Medan bahwa Polsek Medan Helvetia ada membangun Mushola mini yang terletak di belakang Pos Pam Manhattan Pondok Kelapa untuk beribadah para personil yang melaksanakan tugas pos pam yang beragama Muslim dan Masyarakat yang akan melintas nantinya.

Gede menyampaikan atas nama Pimpinan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Medan Helvetia yang telah menyiapkan Pos Pam Manhattan Pondok Kelapa yang begitu apik dan tertata rapi.

"Apa lagi Saya lihat sarana dan prasarananya sudah cukup baik dan bagi personil yang nantinya melaksanakan tugas tetap waspada dan jeli terhadap situasi seputaran Pos Pam Manhattan Pondok Kelapa ini" ,

Untuk alat Komunikasi tetap stand by baik itu HT mau pun HP Pribadi  anggota dan diharapkan kepada anggota harus ada nomor Hp Pju Polrestabes Medan minimal Pju Polsek Medan Helvetia, tambah Akbp.I Gede.(Sandy)

Berita Lainnya

Index