Dukung Muhaimin Iskandar jadi Presiden, Ratusan Driver Ojek Pawai dan Doa Bersama

Dukung Muhaimin Iskandar jadi Presiden, Ratusan Driver Ojek Pawai dan Doa Bersama

MEDAN,(PAB)----

Ratusan pesepeda motor , becak bermotor dan beberapa driver melakukan pawai dukungan calon presiden, Muhaimin Iskandar dengan membawa poster berkeliling kota Medan, Minggu (7/8/22). 

Pawai gerakan dukungan terhadap Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden berjalan sukses dengan gerakan doa bersama dan mensosialisasikan figur layak di pilih ini bersama masyarakat dan pekerja ojek on line.

Kegiatan pawai dan Deklarasi Do'a mu untuk Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Min melibatkan puluhan driver ojek, para Abang Betor dan masyarakat melakukan pawai keliling yang ber titik kumpul di jln karya Kecamatan Medan Barat melaju ke Jalan Karya dan berhenti sejenak di kafe Hide&seek bersemboyan Cak Min sebagai presiden.

Kegiatan Pawai dan deklaradi doa' Mu untuk Cak Min sebagai  calon Presiden RI dipenuhi yel- yel Muhaimin Iskandar Presiden.

Jaka Satria mengatakan  pawai merupakan dukungan sosialisasi dan deklarasinya memberikan doa untuk siap maju Muhaimin Iskandar sebagai presiden 2024 nanti.
 

"Kami dari do'a mu drever ojek anak mungkin menyatakan siap mendukung dan memenangkan bang Muhaimin Iskandar menjadi presiden RI 2024- 2029. Karena kami yakin di tangan bang Muhaimin Negara Kesatuan Republik Indonesia akan lebih baik khususnya untuk Masyarakat Sumut" ungkap Jaka.

Sembari teriakkan  yel- yel disambut seluruh peserta 

Bang Muhaimin ...ayo maju

Bang Muhaimin....ayo bangkit

Bang Muhaimin .... presiden ku

Deklarasi. Di tutup doa  dan makan bersama drever ojek anak Muhaimin. 

( Safari Sembiring)

Berita Lainnya

Index