Kapolsek Tanjung Morawa: PAM TPS Lakukan Koordinasj kepada KPPS

Kapolsek Tanjung Morawa: PAM TPS Lakukan Koordinasj kepada KPPS

DELISERDANG,(PAB)----

Persiapan  Pilkada dan Pilgubsu di wilayah Kabupaten Deliserdang Khususnya di Kecamatan Tanjung Morawa, Polsek Tanjung Morawa Polres Deli serdang gelar Apel Kesiapan Pengamanan TPS, yang dilaksanakan di lapangan apel belakang Mako Polsek Tanung Morawa, Senin (4/6/18).

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Budiono Saputro, SH pimpin langsung pelaksanaan apel kesiapan PAM TPS Pillkada dan Pilgubsu yang akan di laksanakan pada tanggal 27 Juni 2018, di wilayah hukum Polsek Tanjung Morawa.

Turut hadir Waka Polsek Iptu Edianto, Para Kanit, Para kasi dan personil sebanyak 146 orang personil yang tergabung dalam tugas PAM TPS.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Budiono Saputro,SH pada kesempatan apel persiapan tersebut mengatakan kepada seluruh Personil PAM masing- masing TPS yang terlibat agar melakukan koordinasi terhadap masing- masing KPPS nya terkait kesiapan Pelaksanaan Pemilukada tanggal 27 Juni 2018.

" Lakukan koordinasi terhadap KPPS terkait penempatan lokasi TPS dan prosedur pelaksanaan pemungutan surat suara, Agar seluruh Pers Pam yang BKO Pelaksanaan Pam TPS di Wilkum Polsek Tanjung Morawa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan warga masyarakat Kecamatan Tanjung Morawa, " kata Budiono.

Lanjutnya, personil agar segera mengumpulkan data sesuai arahan ke kasium polsek berkaitan data data di TPS untuk diteruskan ke kasat intel.

 ” Agar seluruh personil yang terlibat pengemanan metakan kerawanan kerawanan yang ada di masing- masing TPS untuk kita laporkan ke pimpinan guna mengambil langkah langkah lebih lanjut, apabila pada waktu pelaksanaan pemungutan suara terjadi kendala, agar segera melaporkannya kepada Kapolsek Tanjung Morawa dan Personil Bhabinkamtibmas masing masing desa pemilihan,”arahan Budiono kepada anggota.

Diakhir arahanya, Budiono menyampaikan pada pelaksanaan apel agar selalu tingkatkan kewaspadaan dan kesiap siagaan, monitor terus perkembangan situasi, kegiatan masyarakat, laksanakan tugas denganpenuh rasa tanggung jawab, semoga kita semua dalam lindungan tuhan yang maha kuasa dan pelaksanaan pilkada dan Pilgubsu di wilayah hukum Polres Deli serdang Khususnya di Kec.Tanjung Morawa berjalan dengan aman dan lancar, pesannya.(evi)

Berita Lainnya

Index