Pelantikan KPPS Tanjung Morawa di Lima Titik Dihadiri 394 Calon

Pelantikan KPPS Tanjung Morawa di Lima Titik Dihadiri 394 Calon

DELISERDANG,(PAB)----

Pelantikan KPPS Kecamatan Tanjung Morawa Kab.Deliserdang Berjalan dengan Aman dan Lancar, sebanyak 394 calon KPPS hadir dalam acara tersebut. Minggu (3/6/18) pukul:15.00 Wib.

Meburut catatan Polsek Tanjung Morawa daerah Hukumnya yang terdiri dari 25 Desa dan satu Kelurahan, sehingga pelantikan KPPS di bagi menjadi 5 lokasi dengan waktu yang bersamaan.

Untuk Desa Bangun Sari Baru dan Desa Tanjung morawa A, acara Pelantikan di laksanakan di balai desa Telaga Sari, Desa Buntu Bedimbar, Dalu sepuluh A , Dalu Sepuluh B dan Desa Dagang kelambir, Balai Desa Limau Manis, Pelantikan ketua KPPS Desa Limau manis.

Sementara Medan Sinembah, Ujung Serdang dan Bandar Labuhan,  Balai desa Tanjung Baru, Pelantikan ketua KPPS di laksanakan di Desa Tanjung baru.

Kemudian Desa Punden Rejo, Tanjung morawa A, Wonosari dan Penara Kebun, Balai desa Sei Merah, Pelantikan ketua KPPS di laksanakan di Desa Sei Merah, termasuk Desa Perdamean, Bangun rejo Aek Pancur, Naga timbul, Dagang kerawan, Pekan Tanjung Morawa, Lengau Seprang dan Tanjung mulia.(evi)

Berita Lainnya

Index