Sertijab Wakapolres, Kabag dan Kasat

AKBP Christian Rony: Pejabat Baru Segera Menyesuaikan Diri

AKBP Christian Rony: Pejabat Baru Segera Menyesuaikan Diri

INHIL,(PAB)----

Pejabat baru di Polres Indragiri Hilir (Inhil) diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dan memperkuat polisi dalam menghadapi tugas berat tersebut. Beberapa agenda besar yang menjadi tugas Polres Inhil ke depan, diantaranya Operasi Ketupat Muara Takus 2018 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Inhil AKBP Christian Rony SIK MH saat bertindak selaku Inspektur Upacara dalam serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Inhil, Kabag Sumda dan Kasat Intelkam Polres Inhil, di Halaman Mapolres Inhil, Kamis (31/5/18).

“Selain itu juga sedang berjalan Operasi Mantap Praja Muara Takus 2018, yang akan masuk dalam tahap minggu tenang, pergeseran pasukan dan pengamanan pendistribusian logistik Pilkada. Semua itu membutuhkan kehadiran anggota Polri,” ujar Kapolres Inhil AKBP Christian Rony.

Upacara yang diikuti oleh PJU Polres Indragiri Hilir, para Kasat, Kapolsek se jajaran Polres Inhil, juga dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir Ny Adelya Christian Rony, dan pengurus Bhayangkari lainnya.(red)

Berita Lainnya

Index