Dukung kembali Bupati H.Syah Afandin

Simak! Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kabupaten Langkat dan Rapat Kordinasi

Simak! Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kabupaten Langkat dan Rapat Kordinasi

LANGKAT, (PAB )--- 

Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Gerinda Kabupaten Langkat dan Rapat Kordinasi Cabang turut dihadiri perwakilan Partai Golkar Langkat ,Partai persatuan pembangunan ,Partai Demokrasi indonesia Perjuangan ,Partai Amanat Nasional ,Bawaslu , Kesbangpol Langkat serta tamu undangan lainya (29/6/2022) pukul 14.00 Wib sampai selesai.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Gerindra Langkat, Dedek Pradesa ,S.Sos.I mengatakan Alhamdulillah dan ucapan syukur Acara dapat berjalan dengan baik.

“ Saya berharap kedepan kawan kawan Istiqomah ,untuk memenangkan pak Prabowo ,kita partai baru pada 2008 -2009 dan  belajar pada partai PKB,PDIP,,Golkar, maka pada Pemilu 2009 dapat 2 kursi di kabupaten Langkat.” Ujarnya kepada mass media.

Alhamdulillah, lanjutnya pada Pemilu 2014, Partai Gerindra Kabupaten Langkat dapat 5 kursi di DPRD Langkat,2019 dapat 7 kursi.

“ Kita belajar dari partai  Golkar ,PKB, PDIP , untuk bisa lebih baik di Pemilu 2024, Insyallah jadi partai pemenang di Langkat, kita berharap yakin 2024 Bapak Prabowo jadi presiden,Indonesia di segani , Indonesia maju jika Pak Prabowo jadi Presiden ,kita mendukung pak PLT Bupati 2024 H.Syah Afandin” ungkapnya.

Sambungnya, Partai  Gerindra  membekup paling terdepan ,program kerja di Pemkab Langkat yang Harus Pro rakyat ,jika melenceng , partai Gerindra paling terdepan pula mengkritik nya.

“Semoga Bupati selalu sehat kedepanya, ideologi Gerindra adalah pro rakyat maju negara Indonesia menjadi macan Asia ,cita cita Gerinda adalah ingin membuat Prabowo menjadi persiden menang bersama rakyat ,seluruh partai politik yang di langkat ,adalah mitra kita ,yakin kan pada keluarga jika Pak Prabowo jadi Presiden Indonesia akan bangkit kuat ,Solid dan menjadi mercusuar dunia ”:ucap Dedek Pradesa mantab.  

Senada dengan Dedek Pradesa 
Sugiat ,Santoso selaku Ketua OKK Partai Gerindra Sumut mengajak kesiapan seluruh kader dan pengurus Pantai Gerindra Kabupaten Langkat untuk lebih mantab dalam mendukung Bupati Langkat, H.Syah Afandin.
 

“Kita harus siapkan secara matang 2024 menjadi presiden pak Prabowo ,saya mohon dukungan pak Bupati , dalam pembangunan infrastruktur ,di Langkat kita, prihatin,dan menjadi cemoohan dari pusat ,,intruksi langsung ketua DPD propinsi ,dukung pak bupati Langkat dalam pembangunan sampai 2024 mendatang kawal terus”  ucap Sugiat Santoso 

Dikatakannya bahwa  tahun ini akan segera membuat pertemuan Akbar untuk menghadirkan Ketua umum partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Kita buat temu Akbar pak Prabowo Subianto di Kabupaten Langkat ,saya sebagai ketua OKk siap membantu kordinasi dengan ketua DPD, Sekjen DPP” imbuhnya.

Penulis (LF)

Berita Lainnya

Index