Belum juga Digrebek, Transaksi Sabu Di Barak Narkoba TF Menggila

Belum juga Digrebek, Transaksi Sabu Di Barak Narkoba TF Menggila
Ket. Foto: Terekam kamera, transaksi narkoba dilokasi lahan eks HGU PTPN II Kebun Sei Semayang, Desa Namurube Julu, Kutalimbaru, Deliserdang

DELISERDANG,(PAB)-----

Lapak Narkoba bermoduskan tempat perternakan, agar mengelabui petugas yang sering disebut sebut Barak TF yang berada di lahan eks HGU PTPN II Kebun Sei Semayang, Desa Namurube Julu, Kutalimbaru, Deliserdang masih terus beroperasi dengan lancar, tak ada penggerebekan yang dilakukan kepolisian setempat 

Warga menyebut, lokasi transaksi jual beli narkoba sekaligus tempat memakainya yang disebut Barak "TF" ini tak tersentuh pihak penegak hukum.

Kerap diberitakan beberapa media cetak dan online, lokasi tersebut masih tetap beroperasi, timbul dugaan kuat lokasi Barak tersebut telah memberi upeti kesejumlah pihak aparat.

Keberadaan Barak Narkoba tersebut sangat di Resahkan masyarakat, pasalnya selain dijadikan tempat maksiat, transaksi jual beli Narkoba serta perjudian, lokasi tersebut juga menerima barang gadean tanpa melengkapi surat - surat, dengan adanya tempat tersebut, tidak sedikit orangtua yang menangis karena hartanya dijual oleh anaknya demi untuk mengkonsumsi narkoba.

Ket photo : Pos penjagaan dijaga sejumlah pemuda

Salah seorang warga sekitar lokasi, ketika dikonfirmasi wartawan, terkait apa benar ada lokasi tempat dijadikan (barak) untuk menjual dan memakai Narkotika jenis sabu sabu dilokasi tersebut, ia mengatakan, "benar bang, lokasi itu berada dibelakang bekas diskotik Tf, masuknya dari depan yang ada pos penjagaan," ujar pria yang sedang memancing didekat sekitar lokasi.

Lebih jauh dikatakannya, disoal apa benar di dalam lokasi eks diskotik Tf tersebut adalah tempat perternakan lembu, pria yang enggan menyebut namanya ini mengatakan, "kalau setau saya kandang ternak lembuh bukan disitu bang, agak jauh dikit lah dari tempat itu, semua orang melintasi jalan ini pasti ke lokasi Barak, pokok setiap malamnya rame lah disitu," pungkasnya

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak melalui Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi ketika dikonfirmasi mengatakan, "Terimakasih Infonya", tulisan pesan singkat WhatsApp. (Red)

Berita Lainnya

Index