MHD HAZLY AZHARI ST Mengadakan Reses Pertama Di Kelurahan Lalang

MHD HAZLY AZHARI ST Mengadakan Reses Pertama Di Kelurahan Lalang

TEBING-TEBING,(PAB)-----

Setelah anggota dewan duduk di kursi parleman, hendak lah datang ke warga untuk mendengar atau pun menerima masukan dari masyarakatnya, progres apa yang dapat dibahas dan dikerjakan di likungannya.

Hari ini Selasa 19/04/2022  Bapak Muhammad Hazly Azhari ST,Msc dari partai Gerindra mengadakan Reses pertama pada tahun 2022 ini di Aula Kantor Kelurahan Lalan jalan Bukit Bundar Lk 3 Kecamatan Rambutan Tebing Tinggi.(20/4/22)


Acara dimulai pada pukul 14 00 wib s/d selesai dan dibuka doa yang di pimpin  oleh Nanda Syahputra SE.
Dalam arahan nya bapak Hadi Supeno SE selaku Lurah Lalang mengucap terimakasih kepada Bapak Muhammad Hazly Azhari ST,Msc yang telah sudi untuk hadir untuk mengadakan Reses di kelurahan Lalang dan " terimakasih juga buat bapak/ ibu sudah kira nya meluangkan waktu untuk dapat mengahadiri acara ini apalagi saya tau bapak/ ibu menjalankan ibadah puasa" kata Hadi Supeno dalam kata sambutannya.

" Kepada bapak/ ibu saya berharap  sampaikan apa keluh kesah yang di hadapi di lingkungan nya, sampaikan aja karena disini lah kesempatan bapak/ ibu untuk mengungkapkannya dan nanti di sampai kan Bapak Hazly di sidang parlemen". Lanjutnya

Bapak Muhammad Hazly Azhari dalam arahannya meminta kepada bapak/ibu yang hadir menyambut sambutan Bapak Lurah Lalang dengan hangat.
" Apa yang telah disampaikan Bapak lurah tadi benar, Insya Allah saya akan menyampaikan pada rekan dewan pada rapat paripurna. Saya berharap kepada bapak/ibu sampai kan kepada saya, segala permasalahan yang ada di tengah tengah masyarakat jangan sungkan untuk menyampaikan nya". Katanya.

Bebetapa warga menyampaikan pendapat dan permintaan seperti
Bapak Mayyuriddin dan bapak Ferdinan warga lingkungan 04 menyampaikan bahwa dranase yang ada di jalan Gunung sayang dan di kompleks perumahan kodim banyak yang rusak mohon lah kira nya diperbaiki karena disaat hujan turun apalagi hujan sangat deras air melimpah kerumah warga.

Masalah BPJS Kesehatan Ibu Handayani warga lingkungan 01 berharap kiranya dana talangan yang selama ini ada untuk membeckab warga yang tidak memiliki kartu BPJS dapat di aktifkan kembali...(GSM).

Berita Lainnya

Index