Resmi Mendaftar Cakades Teluk Bakung, Riza Ansyari: Saatnya yang Muda Berkarya

Resmi Mendaftar Cakades Teluk Bakung, Riza Ansyari: Saatnya yang Muda Berkarya

LANGKAT,(PAB)-----

Saatnya yang muda berkarya, begitula salah satu slogan Calon Kades Teluk Bakung Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Riza Ansyari.

Riza Ansyari, salah satu pemuda milenial yang memiliki potensi besar dengan niat yang kuat maju  untuk  menjadi Calon Kepala Desa Teluk Bakung Kec. Tanjung Pura di dampaingi belasan warga langsung mendaftarkan diri kepada panitia Pilkades Teluk Bakung Kec. Tanjung Pura Kab. Langkat, Rabu (13/4/22).

Berkas pesyaratan pendaftaran Riza Ansyari langsung di terima dan di nyatakan lengkap semua oleh Ketua Panitia Pikades Teluk Bakung Uliman Syahputra dan anggota panitia serta di saksikan beberapa perwakilan warga. 

"Saya Riza Ansyari resmi mendaftarkan diri menjadi Kepala Desa Teluk Bakung Kec. Tanjung Pura Periode 2022-2028" ucap  Riza Ansyari kepada awak media seusai menyerahkan berkas kepada panitia. 

Putra terbaik kelahiran Desa Teluk Bakung ini memiliki Visi-Misi besar untuk menjadi kepala desa Teluk Bayur yang maju, berbudaya, bermartabat kedepannya bersama Tim Pemenangan Relasi, *Dengan mengusung tema besar Kolaborasi Anak Muda Membangun, bergerak bersama masyarakat."

Dengan memiliki visi, "Menjadi kepala desa sebagai ruang pengabdian untuk masyarakat,  desa nya bersinar, bermartabat, memiliki relasi yang kuat, religius, & sejahtera."

Dengan membawa visi sebagai berikut, 
1. Wifi gratis bagi masyarakat.
2. Administrasi surat menyurat gratis menuju desa digital. 
3. Santunan bagi lansia, dhuafa, pengali kubur, bilal mayit, disabilitas, dan anak yatim. 
4. Meningkatkan infrastruktur berkemajuan di setiap dusun.  
5. Meningkatkan kesejahteraan kepada guru ngaji dan pembinaan kegiatan ke agamaan baik untuk pengajian, serikat yasin, peringatan hari besar islam, serta remaja masjid. 
6. Ambulance Desa 
7. Pengadaan sarana dan prasarana olah raga sepak bola, futsal, bola voly. 
8. Mendorong pelestarian giat budaya yang maju. 
9. Beasiswa pendidikan berprestasi.

*Menyerap aspirasi masyarakat bawah kami mengusung 9 program skala prioritas Teluk Bakung maju, ini adalah gagasan dri tim Pemenangan relasi yang di serap dari masyarakat bawah untuk menjadikan visi misi besar kepala desa Teluk Bakung nanti nya." Ungkap Riza Ansyari.

Terakhir Riza Ansyari meminta doa dan dukungan untuk menjadi kepala desa Teluk Bakung Kec. Tanjung Pura Periode 2022-2028, semoga segala niat baik, yang penuh barokah ini bisa menjadi tahap awal untuk perubahan Teluk Bakung maju. Pungkasnya.

Penulis (Lutfi)

Berita Lainnya

Index