Wabup Deliserdang Hadiri Acara Muscab PKB

Wabup Deliserdang Hadiri Acara Muscab PKB

DELISERDANG,(PAB)-----

Sejak kelahiran nya hingga saat kini,Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),terus memberi kontribusi nya dalam memperkokoh persatuan dan kerukunan serta mempercepat pembangunan nasional,khusus nya di Kabupaten Deli Serdang,Sabtu (26/03/2022).

Hal tersebut di utarakan Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang,HM.Ali Yusuf Siregar di hadapan pengurus DPP, DPW,DPC dan PAC PKB di acara Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Kabupaten Deli Serdang Tahun 2022 di Kito Hall,Jalan Dahlan Tanjung,Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang,Sabtu (26/03/2022).

Pada Muscab PKB Kabupaten Deli Serdang yang di buka Ketua DPP PKB Bidang Ketenaga Kerjaan dan Migran, Dita Indah Sari itu,Wakil Bupati menambahkan partai politik menjadi unsur penting dalam proses pembangunan dan juga penggerak roda pemerintahan,bertujuan untuk memperjuangkan kehidupan bangsa sesuai UUD 1945 dan pada akhir nya bermaju pada kesejahteraan masyarakat.

" Hari ini,DPC PKB Kabupaten Deli Serdang akan melaksanakan Kegiatan musyawarah cabang,Tentu nya ini adalah agenda yang sangat penting bagi kelangsungan kehidupan organisasi,Karena selain untuk menjalin tali silaturahmi,juga saling bertukar pikiran,pandangan dan mencari pengurus yang baru, membahas program kerja yang akan di laksanakan ke depan yang di yakini mampu menyahuti dan memenuhi keinginan masyarakat," kata nya.

" Kita berharap musyawarah cabang ini bisa berjalan lancar dan memberi hasil positif bagi kemasyarakatan umat,Dan semoga pengurus yang baru nanti nya dapat semakin bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dalam mewujudkan Deli Kabupaten Serdang yang maju, sejahtera dengan masyarakat nya religius dan rukun dalam kebhinekaan," harap Wakil Bupati.

Acara ini turut di hadiri Wakil Ketua DPW PKB Provinsi Sumatera Utara Abdul Muin Pulungan,Bendahara DPW PKB Provinsi Sumatera Utara Zera Salim Ritonga,anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang,H. Rakhmadsyah,SH dan H.Said Hadi,SE, Ketua MUI Kabupaten Deli Serdang Kyai Amir Panatagama,SPdI,Ketua PCNU Kabupaten Deli Serdang,H. Timur Tumanggor,perwakilan OPD terkait serta para kader PKB Kabupaten Deli Serdang.


(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index