Warsito Alias Anto Lembu Sebagai Calon Kepala Desa Sena Nomor Urut 3 Kecamatan Batang Kuis Kabupaten

Warsito Alias Anto Lembu Sebagai Calon Kepala Desa Sena Nomor Urut 3 Kecamatan Batang Kuis Kabupaten

DELISERDANG,(PAB)-----

Calon Kepala Desa Sena beserta nomor urut nya telah resmi di umumkan pada hari  Jumat kemarin tanggal (18/03/2022).

Para calon Kepala Desa Sena bakal siap berkompetisi untuk memenangkan hati masyarakat nya pada bulan dan tanggal di 18 April 2022 akan datang nanti nya,di mana harapan masing- masing calon pasti nya untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa nya.

Salah satu kandidat yang siap maju dan bisa di terima masyarakat Desa Sena untuk di pilih nanti nya adalah Warsito Alias Anto Lembu,iya di kenal sosok yang Dermawan bagi masyarakat di Desa Sena.

Warsito Alias Anto Lembu juga di kenal sebagai sosok yang Bersahaja di kalangan lingkunan sekitar nya,di kenal sederhana mungkin sudah muncul dari diri nya karena tidak pernah menunjukan sikap yang berlebihan.

Menurut salah satu masyarakat di Desa Sena yang kita konfirmasi di sekitaran lingkungan kediaman rumah nya,iya mengatakan," Bapak orang nya sangat peduli dengan masyarakat di sekitaran sini,setiap ada musibah iya selalu turut membantu dan Bapak selalu merasakan kesusahan masyarakat nya," ucap salah satu masyarakat yang tidak di sebut nama nya.

Calon Kepala Desa Sena nomor urut 3 ini mengatakan kepada Wartawan pab-indonesia.co.id saat di konfirmasi,iya sangat beharap untuk bisa di pilih nanti nya oleh masyarakat Desa Sena,saya ingin menjalankan Visi & Misi yang sudah saya bentuk agar Masyarakat Desa Sena ini dapat lebih di perhatikan lagi dan bisa lebih meningkatkan kesejahteraan nya.

Iya juga menambahkan harapan saya ingin menjadikan Desa Sena menjadi Desa yang Religius dan Bermartabat, maka dari itu Warsito Alias Anto Lembu yang bernomor urut 3 ini berharap untuk di berikan kepercayaan penuh untuk di pilih nanti nya di tanggal 18 Bulan April akan datang nanti nya,tutup sosok calon pemimpin Desa Sena nya.

(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index