Anggota DPRD Sumatera Utara Dapil V Fraksi Partai Golkar Laksanakan Reses Di Desa Rahuning

Anggota DPRD Sumatera Utara Dapil V Fraksi Partai Golkar Laksanakan Reses Di Desa Rahuning

ASAHAN,(PAB-----

Anggota DPRD Sumatera Utara, H.Dhody Thahir,SE melaksanakan reses di Dusun III,Desa Rahuning, Kecamatan Rahuning,Kabupaten Asahan,Provinsi Sumatera Utara baru-baru ini tepat nya Hari Selasa Kemarin Tanggal (08/03/2022), di sambut antusias masyarakat setempat.

Anggota DPRD ini dan di dampingi Ketua Golkar Kabupaten Asahan,Edi Irwansyah Pane,MKM,dan Ketua Pelaksanaan Golkar Kecamatan Rahuning,Muhammad Soleh,Kegiatan reses yang di laksanakan di ruangan klinik lantai II Praktek Adv,dr.H.Yazid Ibnu Shabri,SH.MKM tersebut,Para Kader Partai Golkar tersebut mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat yang akan di bawa nanti nya ke Gedung Dewan DPRD Pusat demi pembahasan selanjut nya.

Dalam kesempatan itu,H.Dhody Thahir,SE mengatakan kepada masyarakat bahwa beberapa bangunan masjid akan mendapatkan bantuan dana hibah dari Gubernur Sumatera Utara, " Untuk Pembanguan Masjid tersebut merupakan usulan dari anggota DPRD Sumatera Utara," ucap Dhody,Sehubungan dengan itu saya sangat mengharapkan kira nya kepada warga masyarakat desa Rahuning ini dapat mejalankan ibadah dengan tenang,tutur nya.

Pada acara kunjungan tersebut,turut hadir kepala Desa Rahuning, Mahyunan Panjaitan,Ketua BPD desa Rahuning Surya,Babinsa Desa Rahuning,tokoh pemuda,tokoh agama, dan para ibu-ibu simpatisan Partai Golkar,khusus nya dari Kecamatan Rahuning dan Kecamatan Pulau Rakyat,kabupaten Asahan.

Di sela-sela pertemuan reses,Adv.dr. H.Yazid Ibnu Shabri,SH.MKM,selaku Ketua BM Kosgoro Kabupaten Asahan mengatakan,di mana kegiatan kunjungan kelapangan ini sangat lah penting sebagai silaturahmi antar Anggota DPRD dengan pemilih nya.

Selain itu pula,menyambung silaturahmi sama dengan menyambung tali rezeki serta tetap melakukan pertemuan dan semakin dekat dengan masyarakat.

Masyarakat juga di harapkan mampu melakukan hal-hal kreatif, menggerakkan UKM untuk menambah penghasilan di rumah tangga, masing-masing ujar nya.

Kepada Wartawan,Yazid mengatakan bahwa sebagai ketua BM Kosgoro Asahan,diri nya akan terus membesarkan partai berlambang pohon beringin di seluruh wilayah Kabupaten Asahan, " Memiliki kader yang berkualitas dan layak di pilih oleh masyarakat di setiap daerah Provinsi Sumatera Utara," pungkas nya.(Zul)

Berita Lainnya

Index