Jalin Silaturahmi dan Sinergitas Kamtibmas, Kapolresta Deliserdang Sambut Langsung Audensi Partai PP

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas Kamtibmas, Kapolresta Deliserdang Sambut Langsung Audensi Partai PP

DELISERDANG,(PAB)----

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK,MH, menerima secara langsung audensi  Pengurus DPC Partai PPP Kab. Deli Serdang.  Rabu (26/01/2022), bertempat di Lobby Polresta Deli Serdang.

Pengurus DPC Partai PPP Kab. Deli Serdang yang hadir dalam audensi tersebut, Ketua DPC Partai PPP Kab. Deli Serdang Misnan Aljawi,SH.MH beserta Pengurus dan beberapa anggota disambut hangat oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK MH Dan Di Dampingi Oleh Kasat Intelkam AKP Syahrial Efendi Siregar., SH.

Pada audensi tersebut Pengurus DPC Partai PPP Kab. Deli Serdang menyampaikan tujuannya datang ke Polresta Deli Serdang merupakan kegiatan menjalin silaturahmi terhadap pihak Polresta Deli Serdang dan sekaligus nemperkenalkan Pengurus DPC Partai PPP Kab. Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK MH dalam sambutannya mengatakan, agar para pengurus tetap membangun konsolidasi internal Partai dgn baik, Kedudukan Polri adalah Netral disemua partai guna terciptanya kamtibmas yang lebih baik.

“Kita tetap mendukung kegiatan yang bersifat positif dan Polri harus menjalin hubungan baik kepada setiap elemen masyarakat guna dapat bekerja sama untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif “pungkas Kapolresta.

Kegiatan audensi ini diakhiri dengan pemberian cenderamata dan photo bersama.(Zul)

Berita Lainnya

Index