Pengunjung Binjai Milenial Market Ciptakan Kerumunan Dimasa Pandemi Covid 19 Binjai

Dibaca: 457 kali  Minggu,21 November 2021 | 19:15:33 WIB
Pengunjung Binjai Milenial Market Ciptakan Kerumunan Dimasa Pandemi Covid 19 Binjai
Ket Foto :

BINJAI,(PAB)----

Suasana malam minggu di Kota Binjai disemarakkan oleh adanya keramaian yang diciptakan Binjai Milenial Market yang berdiri di area lapangan Asrama Kebun Lada jalan Tengku Amir Hamzah Binjai.(20/11/21)

Pengunjung yang membludak hingga mencapai 6000 orang, bergantian datang menikmati berbagai kuliner dan permainan anak yang disajikan.
Pantauan awak media di lokasi Binjai Milenial, terlihat sebagian pengunjung tidak menggunakan masker dan padatnya pengunjung yang masuk hingga melebihi kapasitas. Terlihat juga alur lalu lintas yang macet.

Informasi yang dihimpun, Grand Opening Binjai Milenial dibuka oleh Wakil Walikota Binjai Rizky Yunanda di hari sabtu lalu (13/11/21) yang diwarnai dengan beredarnya gambar karikatur di medsos dan disebut sebut belum ada ijin yang dikeluarkan atas usaha yang dikelola oleh pengusaha keturunan inisial J.

Keramaian yang sudah berjalan 1 minggu, belum diketahui apakah ijin sudah dikeluarkan dari pihak instansi terkait dan bagaimana kesimpulan atas Rapat Dengar Pendapat(RDP) DPRD Binjai yang digelar tanggal 16/11/21 di ruang rapat Komisi C. dimana pihak Binjai Milenial Market(BMM) tidak hadir.

Warga kota Binjai banyak bertanya bagaimana potensi usaha yang dikelola oleh seorang pengusaha inisial J dapat berjalan mulus dibuka oleh Wakil Walikota sementara ijin belum dikeluarkan dan heboh nya karikatur hingga RDP yang tidak dihadiri namun usaha tetap berjalan dengan menciptakan keramaian... sudah dimana wibawa peraturan dan dimana perangkat walikota dapat menjadi panutan warga(??).

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »