Motif Pergantian Kepala Lingkungan I

Ini Pengakuan Warga Kelurahan Lalang terkait Tandatangani Kertas Kosong

Dibaca: 610 kali  Minggu,26 September 2021 | 14:49:17 WIB
Ini Pengakuan Warga Kelurahan Lalang terkait Tandatangani Kertas Kosong
Ket Foto :

TEBINGTINGGI,(PAB)----

Warga jl. Gn Bhakti LKMD Lingkungan I, Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan Tebing Tinggi; Inisial I yang mengalami perlakuan pencemaran nama baik  oleh beberapa warga di Lingkungan I, Kelurahan Lalang, sangat merasa keberatan dan tertekan…(26/09/21) 

Perihal adanya dugaan konspirasi untuk menggantikan Kepala Lingkungan I , Kelurahan Lalang menyebabkan perpecahan diantara warga , dan merupakan tindakan yang tidak patut sehingga Kepala Kelurahan Hadi S yang tidak mau menyelesaikan menciptakan adanya dugaan Hadi S terlibat . 

Penelusuran yang dilakukan awak media, memperoleh informasi bahwa warga yang turut menandatangani kertas kosong yang dijadikan dasar untuk surat permintaan penggantian Kepala Lingkungan I inisial I, memang suatu rekayasa dari tokoh intelektual yang belum diketahui orangnya. 

Salah seorang warga, Sudarminto (41) yang mengedarkan kertas kosong kepada warga lainnya untuk ditanda tangani, mengatakan bahwa kepadanya diberikan kertas untuk diberikan /diedarkan untuk ditandatangani sebagian dengan tujuan  pergantian inisial I sebagai Kepala Lingkungan. 

“ Apakah pak Sudar yang mengedarkan kertas kosong kepada warga di sekitar tempat tinggal Bapak untuk ditandatangani…?. Tanya Awak Media.

 “ Saya ikut menandatangani kertas kosong dan disuruh oleh Bang Agus Susanto/ Abdi Syahputra mendatangi warga untuk ikut menandatangani kertas kosong tersebut. Sebanyak 30 orang warga dengan tujuan untuk pergantian Kepling I Kelurahan Lalang”. Jawab Sudarminto kepada awak media ketika di konfirmasi tanggal 23/7/2021 di rumahnya.. 

Ada juga pengakuan bahwa akan diberikan upah capek kepadanya jika telah selesai pekerjaan namun saat di konfirmasi belum diterimanya upah yang dimaksud.

 Pengakuan Sudarminto memperjelas adanya orang yang menyuruh dan mempunyai maksud tertentu sehingga di kalangan warga Kelurahan Lalang terjadi perpecahan pendapat.
 Jika Sudarminto disuruh oleh Agus Susanto dan Abdi, sedangkan Abdi mengatakan dirinya suruhan bapak Lurah Lalang, maka menimbulkan pertanyaan apakah Lurah Lalang juga disuruh oleh seseorang…?
 Hal ini menjadi bahan pertanyaan yang perlu dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan diharapkan kepada atasan Lurah untuk melakukan tindakan tegas agar tidak terjadi perpecahan pendapat diantara warga dan dapat memulihkan nama baik kepala Lingkungan I Kelurahan Lalang inisial I.(GSM)    

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »