Parkir Sembarangan

Dishub Kabupaten Dairi Diminta Tertibkan Angkutan Umum Disepanjang Jalan Pasar Sidikalang

Dishub Kabupaten Dairi Diminta Tertibkan Angkutan Umum Disepanjang Jalan Pasar Sidikalang

DAIRI,(PAB)----

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Dairi, diminta segera menertibkan parkir angkutan umum yang sembarangan disalah satu kawasan di jalan marga Slima pasar Sidikalang kabupaten Dairi.

Warga menilai, parkir angkutan umum sembarangan ini telah menggangu sejumlah pengendara motor yang melintasi dijalan marga slima dan bagi pengusaha disepanjang jalan keluhkan parkir angkutan umum yang sembarangan didepan kios milik mereka.

Pardy Simanjuntak salah seorang pengusaha apotik Saudara Jaya mengkeluhkan aktivitas angkutan umum yang parkir sembarangan didepan toko miliknya.

“Akibat puluhan angkutan umum sembarangan parkir didepan toko,usaha kami terganggu,bagaimana kami mau berdagang sementara toko kami ditutupi angkutan umum.”ucap Pardy kepada wartawan,Kamis (09/09/21).

Lebih lanjut dikatakan Pardy,ia berharap kepada pemerintah Kabupaten Dairi ke Dinas Perhubungan (Dishub) untuk membenahi parkir parkir angkutan umum yang sembarangan karena hal ini dapat merugikan dari pihak pengusaha apabila tidak ditertibkan.

Penulis: Dedi.L

Editor: Evi

Berita Lainnya

Index