Wujudkan Pilkada Damai 2018, Polres Deliserdang Bersama MUI Gelar Tabligh Akbar

Wujudkan Pilkada Damai 2018, Polres Deliserdang Bersama MUI Gelar Tabligh Akbar

PAKAM,(PAB)----

Dalam rangka menjaga kamtibmas dan pilkada damai 2018, Minggu (29/4/18) Polres Deliserdang dan Polsek sejajaran menggelar tabligh akbar di Alun-Alun Lubuk Pakam,

Menghadirkan penceramah ustadz M. Suki Albuqhory.Sos dari Jakarta, kegiatan tabligh akbar ini mengusung tema “Dengan meneladani kepribadian Nabi Muhammad SAW kita wujudkan masyarakat peduli kamtibmas untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Deli Serdang.

Pantauan Tribratanews.sumut.polri.go.id, kegiatan bernuansa sosial religius ini dihadiri Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suriyantha Tarigan, SIK, Plt Bupati Deliserdang Zainudin Mars, Kepala Kejaksaan Negeri Deliserdang Asep Mariono, Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam, Dandim 0204/ Deliserdang, MUI dan perwakilan seluruh unsur masyarakat.

Dalam sambutannya Sambutan Kapolres Deli Serdang Akbp Eddy Suryantha Mengucapkan terima kasih yang sebesar2nya kepada panitia yaitu MUI, Pemkab Deli Serdang dan  Polres Deli Serdang atas kerjasama sehingga terlaksananya acara dengan aman dan baik dan mengatakan  Jika dalam pelaksanaan pilkada serentak 2018 Kabupaten Deli serdang aman, maka kota Medan juga akan  aman.

Kapolres juga berharap seluruh para tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh pemuda untuk bersama sama menjaga keamanan dan toleransi beragama di Kabupaten Deli serdang.

“Tabligh Akbar ini merupakan program Satgas Nusantara yang dilaksanakan bertujuan untuk mendinginkan suhu (Cooling System) politik yang memanas pada momentum pilkada 2018,” kata Eddy Suriyantha di hadapan ribuan masyarakat yang hadir.

Dengan melibatkan pihak yang berperan aktif, situasi aman dan damai dapat diwujudkan selama proses pilkada 2018,

“Kita berharap Kab.Deli serdang menjadi indikator keamanan di Sumut selama proses pilkada,” sebutnya.(evi)

Berita Lainnya

Index