Tanggapan Ketua Dewan Penasehat F.SPTI – K SPTI Kabupaten Langkat

Samsul Tarigan: Prihatin Atas Tudingan Miring yang Menerpa Okor Ginting

Samsul Tarigan: Prihatin Atas Tudingan Miring yang Menerpa Okor Ginting
Ketua Dewan Penasehat F.SPTI - K.SPSI Kabupaten Langkat Samsul Tarigan prihatin atas tudingan miring terhadap Okor Ginting

BINJAI,(PAB)-----

Ketua Dewan Penasehat F.SPTI – K.SPTI Kabupaten langkat Samsul Tarigan,menilai terkait tudingan miring yang menyebutkan Sri Ukur Ginting yang akrab disapa Okor Ginting merupakan premanisme dan resahkan masyarakat Desa Besilam Bukit Dinding tidak mendasar dan bersifat subjektif.

Samsul Tarigan yang merupakan Pengusaha Muda bergerak dibidang kontraktor, perumahan dan properti,mengatakan bahwa sosok Okor Ginting adalah seorang tokoh masyarakat dan juga tokoh pemuda,dimana pernah sebagai Ketua DPC IPK Kabupaten Langkat sebagai pengayom pemuda dan masyarakat dalam menciptakan kekondusifan kabupaten langkat dan ikut serta mendukung dan menggerakkan pembangunan di Kabupaten Langkat.

Selain itu juga di katakan Samsul Tarigan, bahwa tokoh Masyarakat Okor Ginting merupakan pengusaha lahan sawit dan pembibitan sawit yang menghidupkan ribuan karyawan dan masyarakat di kabupaten Langkat dalam memenuhi kehidupan masyarakat tersebut.

“Kita berharap agar masyarakat Kabupaten langkat tetap menjalin persatuan dan kesatuan dalam menjaga ke kondusifan kabupaten langkat serta tidak terpecah pecah yang menjadikan kerugian kepada kita semua,”ucap Samsul Tarigan kepada wartawan,Sabtu (17/07/21)

IMG-20210717-WA0033Klengi Perangin angin bersama wakil Ketua DPC Kambtimas Kabupaten Langkat Jonita Agina Bangun

Llebih lanjut di katakan pria berdarah suku Karo ini untuk Semangat Karo Bersatu dan lanjut ikut serta dalam membangun kabupaten Langkat menjadi lebih kuat dan
lebih baik.

“Selalu kuatkan persatuan dan silaturahmi sebagai prioritas kita bersama, “tegas Samsul Tarigan.

“Saat ini yang perlu keseriusan kita dalam bersatu melawan covid 19 sebagai upaya agar perekonomian kita dapat tumbuh kembali,”ungkap Samsul Tarigan.

Ditempat terpisah,Klengi Perangin – angin yang dikenal sebagai Tokoh Masyarakat Kabupaten Langkat juga mengutarakan tentang kepribadian seorang Tokoh Masyarakat Okor Ginting.

Sri Ukur Ginting yang sering disapa Okor ini adalah keturunan dari keluarga Pengusaha dan banyak memilik lahan kebun sawit di Kabupaten Langkat.

Ditambah dengan menikahnya Okor Ginting dan mendapatkan mertua seorang Pengusaha dengan memilik banyak kebun kelapa sawit di Langkat.

“Jadi menurut saya kalau Okor Ginting dibilang preman yang ditakuti dan jahat itu salah,saya kenal betul dengan dirinya,bahkan ia juga sudah banyak membantu di Desa ini,mulai dari pembangunan infrastruktur jalan dan terciptanya lowongan pekerjaan di Kabupaten Langkat,”cutus Klengi perangin angin.

Menurut Klengi Perangin angin yang sering dipanggil Bolang ini,Desa Besilam Bukit Lambasah Kecamatan Sei Wampu Kabupaten Langkat Pak Okor lah yang berjuang di Desa ini,dulunya di Desa ini jalan pun tak ada,hanya kreta kerbo yang bisa melintasi Desa ini,tapi berkat Pak Okor Ginting Sekarang Desa Kami makmur,Banyak pekerja masyarakat Kabupaten Langkat di Kebun Sawit Pak Okor,dan merekapun merasa senang bekerja di tempat Okor Ginting.

“Jadi harapan saya semua tudingan terhadap pak Okor Ginting itu tidak benar,ia dikenal seorang Loyalitas dan berjiwa sosial sering membantu masyarakat kabupaten Langkat.”pungkasnya. (Turnip)

Berita Lainnya

Index