Warga Sayangkan Tumpukan Sampah Menyengat Dekat Jajan Kuliner Dodol Bengkel

Dibaca: 349 kali  Kamis,15 Juli 2021 | 11:51:33 WIB
Warga Sayangkan Tumpukan Sampah Menyengat Dekat Jajan Kuliner Dodol Bengkel
Ket Foto :

SERDANG BEDAGAI,(PAB) ----

Adanya tumpukan sampah di lokasi  pinggiran jalan tepat nya di seputaran pasar pekan Bengkel  Desa Bengkel Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang,(Sergai)  yang sangat berbau tidak sedap hingga menyengat menusuk hidung masyarakat yang melintas jalan tersebut.

Salah satu warga Perbaungan  insial ( OW ) mengungkapkan tumpukan sampah itu terlihat lama tak di angkut sehingga mengeluarkan aroma tak sedap.

" Saat saya melintas aroma tak sedap dari sampah itu sangat menyengat hidung " ujarnya saat melintas Rabu (14 /7) sore

Ditambahkan, warga teluk mengkudu inisal SR  saat melintas di jalan alternatif Pasar Bengkel lokasi tumpukan sampah mengatakan, sangat menyangkan adanya tumpukan sampah yang mengeluarkan aroma tak sedap yang tak jauh dari pusat jajanan  kuliner Dodol Bengkel.

" Sangat disayangkan tumpukan sampah yang lama tak di angkut hingga mengeluarkan aroma tak sedap sangat dekat dengan pusat kuliner jajanan Dodol pasar Bengkel kabupaten Sergai yang terkenal hingga ke mancanegara itu," bilangnya.

Sementara Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Serdang Bedagai Panesian saat dikonfirmasi PAB Indonesia.co.id  Kamis (15/7) Siang, terkait adanya tumpukan sampah yang lama tak di angkut hingga mengeluarkan aroma tak sedap mengatakan, " Tks inponya pak segera saya perintahkan anggota,dan bentar lagi saya kebetulan mau lewat untuk saya cek sekalian tks," bilangnya lewat pesan singkat WhatsApp milik  Kadis LH (Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »