Terkait Mosi Anggota 7 Fraksi DPRD Sergai, Ketua BKD: Surat Belum Sampai Ke Kami

Terkait Mosi Anggota 7 Fraksi DPRD Sergai, Ketua BKD: Surat Belum Sampai Ke Kami

SERDANG BEDAGAI,(PAB) -----

Terkait mosi tak percaya yang  ditandatangani  anggota 7 Fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Sergai. Yakni, Fraksi PKB, PAN, Hanura, Nasdem, Golkar, Demokrat dan PDI Perjuangan,dan dilontarkan terhadap Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara, Risky Ramadhan Hasibuan SH SE, pada Rabu (16/6/2021) kemarin, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Sergai, James Hotlan Pangaribuan, menyampaikan belum ada menerima sepucuk surat apapun terkait Mosi.

" Malam..bang..belum sampai ke kami BKD saat ini ..nanti kalau sudah sampai kita kabari ya bang," Demikian ditegaskan
Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Sergai, James Hotlan Pangaribuan, yang disampaikannya saat dikonfirmasi PAB Indonesia.co.id, lewat pesan singkat WhatsApp miliknya pada Kamis (17/6/2021) sekira Pukul, 19,59 Wib 

Menurutnya, suratnya tersebut masih di Sekretariat DPRD jadi kita belum bisa memberikan tanggapan. Nanti saat surat sudah masuk, pihaknya akan segera mempelajari isi mosi keberatan yang dimaksud. 

Kemudian lanjutnya, akan memanggil guna meminta keterangan dan melihat apakah benar Ketua DPRD melakukan pelanggaran kode etik yang dimaksudkan.(Bambang)

Berita Lainnya

Index