Polres Dumai Laksanakan Bakti Sosial Serentak

Polres Dumai Laksanakan Bakti Sosial Serentak

DUMAI,(PAB)---

Dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 75 Tahun 2020, Polres Dumai melaksanakan Bakti Sosial Serentak dengan mengangkat tema 'Sebagai Wujud Nyata Polres Dumai Peduli Terhadap Masyarakat Yang Terdampak Covid-19'.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H secara simbolis menyerahkan bantuan beras dan sembako kepada para Kapolsek Jajaran Polres Dumai serta melepas rombongan Bakti Sosial Serentak, Rabu (19/08/2020) bertempat dihalaman Mapolres Dumai Jalan Jendral Sudirman No. 01 Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur.

Dijelaskan Kapolres Dumai AKBP ANDRI ANANTA YUDHISTIRA, S.I.K, M.H, gerakan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 75 Tahun 2020 dilaksanakan secara serentak oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia ditingkat Mabes, Polda, maupun Polres Jajaran. 

"Ribuan paket sembako beserta 9 (sembilan) ton beras akan disebar pada 7 (tujuh) Kecamatan se-Kota Dumai yakni Kecamatan Dumai Timur, Kecamatan Dumai Barat, Kecamatan Dumai Selatan, Kecamatan Dumai Kota, Kecamatan Bukit Kapur, Kecamatan Medang Kampai dan Kecamatan Sungai Sembilan. Tak hanya itu, paket sembako dan beras juga disalurkan kepada masyarakat dikawasan pesisir pantai Kota Dumai dan keluarga napi terorisme Kota Dumai.," jelas AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H.

Sementara itu, seluruh masyarakat yang akan menerima bantuan paket sembako dan beras sudah diverifikasi oleh Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan RT dan Lurah Setempat.

"Melalui semangat Kemerdekaan Ke - 75 mari kita saling bahu-membahu dan bekerjasama serta sama-sama bekerja berjuang memutus penyebaran Covid-19. Senantiasa patuhi protokol kesehatan cegah Covid-19 dalam menjalankan aktifitas. Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, dan semoga Allah SWT selalu menjaga dan melindungi seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kota Dumai," harap AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H.

Pantauan dilapangan, pelepasan paket bantuan sembako dan beras ke seluruh Kecamatan se-Kota Dumai dihadiri oleh Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H, Wakapolres Dumai Kompol Alex Sandy Siregar, S.I.K, M.H, Pejabat Utama Polres Dumai, Kapolsek Jajaran Polres Dumai, Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Kota Dumai, Para Camat se-Kota Dumai dan Ketua KBPPP Kota Dumai.(Eli)

Berita Lainnya

Index